Sabtu, 30 November 2019

Home » , » PERJALANAN FARIZ DUTA PERDAMAIAN DUNIA Tantangan Smart Pesantren dari Xiaomi

PERJALANAN FARIZ DUTA PERDAMAIAN DUNIA Tantangan Smart Pesantren dari Xiaomi

Xiaomi Tantang Santri untuk Bangun "Smart Pesantren"


Santri Duta Perdamaian Dunia foto di depan Perusahaan Smartphone Xiaomi  
Mafaza-Online | Perusahaan smartphone terbesar keempat di dunia Xiaomi mengundang delegasi Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia melihat Xiaomi Campus yang merupakan Headquarter baru sekaligur store terbesar Xiaomi yang terletak utara Beijing.

Dalam kunjungan yang dilakukan pada Kamis, 28 November 2019 tersebut, delegasi santri diajak berkeliling oleh Amanda Li, Senior Manager of Government Affairs untuk melihat beragam produk pintar buatan Xiaomi.

Produk yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus memahami teknologi digital yang dibenamkan dalam smartphone hingga digital functions untuk smarthome.

Dalam kesempatan diskusi para santri juga menanyakan mengenai seberapa jauh kemajuan teknologi dapat dimanfaatkan untuk mendukung edukasi digital di Pesantren yang dikonsepsikan oleh para santri sebagai "smart pesantren".

"Xiaomi siap bekerja sama dengan pesantren untuk membangun dan mengembangkan gagasan smart pesantren," ujar Amanda menutup diskusi dengan delegasi Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia.


Sumber: Status FB Ardiwan El Idrissy



Silakan Klik:

Share this article :

Posting Komentar