Minggu, 29 September 2019

Home » » Karhutla di Pekanbaru, Anggota Dewan PKS Ikut Memadamkan Api

Karhutla di Pekanbaru, Anggota Dewan PKS Ikut Memadamkan Api

Selain membuka posko, PKS Riau juga membagikan seribu masker kepada warga dan pengguna jalan di Pekanbaru


  • PKSFOTO


Anggota Legislatif DPRD Kota Pekanbaru dari PKS Rois, S.Ag Ikut Memadamkan Api

Mafaza-Online | Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada petugas yang memadamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Anggota Legislatif DPRD Kota Pekanbaru Rois, S.Ag meninjau lokasi kebakaran dan ikut memadamkan api. Kebakaran terjadi di Air hitam, yakni di jalan SM. Amin Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (10/9/2019).

Dalam peninjauan ini, Rois didampingi beberapa anggota Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan yakni Manggala AGNI, Babinkamtibnas Aiptu Subagiyo, dan beberapa anggota dari TNI AD, serta juga dari masyarakat sekitar.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengapresiasi dan memberikan semangat kepada petugas. Karena sudah beberapa hari memadamkan Karhutla.

“Kami berharap, semoga petugas yang memadamkan api untuk selalu bersabar dan jaga menjaga kesehatan mereka,” harap Rois anggota dewan terpilih dari dapil Payung Sekaki dan Senapelan.

Silakan Klik:

Rois juga memberikan apresiasi kepada petugas di lapangan yang sudah siap siaga memadamkan api. Dia berharap, semoga masalah kebakaran ini cepat berlalu.

"Semoga petugas di lapangan selalu bersabar dan semoga kebakaran dan asap ini segera berlalu. Saya yakin, jika kerja ini diniatkan dengan ikhlas, akan bernilai ibadah disisi Allah SWT," ungkap Rois mendoakan.

Sementara itu Babinkamtibnas, Aiptu Subagiyo mengimbau kepada masyarakat kelurahan Air Hitam, jika tidak ingin terjerat hukum maka jangan mencoba-coba untuk membuka lahan dengan cara membakar.

Seiring bertambahnya titik api di wilayah Riau, DPW PKS Riau membuka posko penanggulangan korban Karhutla. Posko ini dikhususkan kepada kelompok rentan seperti ibu hamil, lansia dan anak-anak.


Selain membuka posko, PKS Riau juga membagikan seribu masker kepada warga dan pengguna jalan di Pekanbaru.

Silakan Klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar