Selasa, 23 April 2019

Home » » Regita Anggia, Wisudawan Terbaik Unpad dengan Tema Skripsi #2019GantiPresiden

Regita Anggia, Wisudawan Terbaik Unpad dengan Tema Skripsi #2019GantiPresiden

Regita berkeinginan untuk melanjutkan studi dan riset terkait komunikasi politik yang diharapkan akan menjadi masukan untuk berbagai pihak

MOIIA Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:

   
Regita Anggia | FOTO: Unpad.ac.id 
Mafaza
-Online
| Tagar #2019GantiPresiden dipilih Regita Anggia sebagai tema skripsinya dan menghantarkannya jadi wisudawan terbaik FIKOM Unpad dengan IPK 4.00 pada wisuda 6 Februari 2019.


Perempuan kelahiran 9 November 1998 ini lulus dengan skripsi berjudul “Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial”.

Regita mengungkapkan sejak awal termotivasi meraih IPK 4,00 karena mendengar seniornya berhasil lulus dengan IPK tersebut. Iapun selalu berusaha upayakan yang terbaik di setiap mata kuliah. 

Regita aktif mengikuti kompetisi diantaranya juara III penulisan esai Telkom University 2017 dan Juara III Penelitian Kawula Muda  UGM 2018.

Regita berkeinginan untuk melanjutkan studi dan riset terkait komunikasi politik yang diharapkan akan menjadi masukan untuk berbagai pihak.

Tabloid Lugas




Share this article :

Posting Komentar