Kamis, 13 Desember 2018

Home » » Netizen dibuat Terharu, Lindswell Kwok Berhijab

Netizen dibuat Terharu, Lindswell Kwok Berhijab

Ratusan komentar rata-rata bernada positif karena rasa senang menyaksikan Lindswell mengenakan hijab yang sesuai anjuran agama Islam, yakni hijab lebar dan panjang sampai menutupi bagian dada


Menpora, Imam Nahrawi (kanan) bersama atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok (tengah) dan Hulaefi (kiri) | Foto: Akun IG Menpora, Imam Nahrawi

Mafaza-Online | Postingan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi di akun Instagramnya menarik perhatian warganet sejak Senin (3/12) malam WIB. Menpora mengunggah video saat menerima kedatangan dua atlet wushu berprestasi Lindswell Kwok dan Hulaefi.

Ternyata yang membuat heboh, penampilan perdana Lindswell yang terlihat mengenakan hijab syar'i berwarna dusty pink. "Assalamualaikum. Sehat Hulai. Assalamualaikum, Lindswell, bagaimana kabar. Ini Hulai sama Lindswell. Doakan semua ya. Semoga sakinah mawadah warahmah," begitu kata Imam saat berbicara menyambut Lindswell dan Hulaefi.

Lindswell lebih banyak tersenyum saat mendapat sambutan Menpora di ruang tamu di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Postingan Imam pun banjir komentar dari netizen terutama yang selama ini menggemari atlet putri peraih medali emas Asian Games tersebut.

Hebohnya Netizen
Ratusan komentar rata-rata bernada positif karena rasa senang menyaksikan Lindswell mengenakan hijab yang sesuai anjuran agama Islam, yakni hijab lebar dan panjang sampai menutupi bagian dada.

"Masya Allah, @lindswell_k makin cantik banget setelah pakai hijab gitu. Semoga lancar pernikahannya, langgeng sampai maut memisahkan. Terharu jadinya," tulis Yuli Andriani melalui akun Instagram-nya @ylyan37.

Meisanti dengan akun @mei_santi22 mengaku lega melihat Lindswell dan Hulaifi yang akhirnya akan naik ke jenjang pernikahan. Sejak lama, Meisanti menantikan kabar hubungan dua atlet wushu ini yang mulai terungkap ke publik sejak Asian Games 2018 Jakarta Palembang.

"Akhirnya, atlet favorit berjodoh sesuai harapan netizen. Sejak awal kita memang berharap mereka berjodoh," tulis Mei.
MOIIA Silky Pudding

Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 

⇩⇩⇩

Silakan Klik:






Banyak Variasi rasanya lho

Akrab sejak 2015
Lindswell dan Hulaefi sudah dekat satu sama lain sejak 2015. Tapi, mereka baru berani mengungkap ke publik sejak Asian Games 2018. Saat itu, Lindswell dan Hulaefi saling memberi semangat saat salah satu dari mereka bertanding melawan kontingen dari negara lain.

Lindswell merupakan atlet wushu untuk jenis taijiquan dan taijijian. Ia aktif di arena wushu sejak 2009 sampai 2018. Lindswell telah memenangkan sembilan medali di kejuaraan dunia wushu. Atlet kelahiran Binjai, 24 September 1991, tersebut terakhir mempersembahkan medali emas Asian Games untuk Indonesia.

Pensiun tapi tidak meninggalkan Wushu

Alumnus Fakultas Psikologi Universitas Sumatra Utara ini sudah menyatakan pensiun dari wushu usai Asian Games. Lindswell merasa perjalanannya sebagai atlet wushu sudah cukup. Tapi, ia pernah berujar kehidupannya setelah pensiun tetap tidak akan jauh dari olahraga yang lahir dari negeri Cina tersebut.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Netizen dibuat Terharu, Lindswell Kwok Berhijab . All Rights Reserved