Jumat, 15 September 2017

Home » » Erdogan: Kami Tidak Akan Tunduk Kepada Asing, Kami Hanya Tunduk Kepada Allah

Erdogan: Kami Tidak Akan Tunduk Kepada Asing, Kami Hanya Tunduk Kepada Allah

Erdogan juga mengajak seluruh rakyat Turki untuk bersatu menghadapi ancaman teroris
 

  
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan
Mafaza–Online
| TURKI -
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyatakan akan langsung menyetujui undang-undang hukuman mati setelah parlemen menyetujuinya. Erdogan juga mengajak seluruh rakyat Turki untuk bersatu menghadapi ancaman teroris. Hal itu disampaikannya dalam peresmian proyek-proyek pembangunan di provinsi Şanlıurfa, Jumat/6-1-2017, hari ini.


Seperti diberitakan CNN, Erdogan beralasan, “Tidak mungkin kami memberikan simpati kepada para pengkhianat setelah mereka membunuhi warga tak berdosa. Tidak mungkin kami membiarkan hal ini terjadi.”
"Kami katakan kepada mereka bahwa ksatria tidak akan keluar dari medan pertempuran"

Erdogan menyebutkan, di awal tahun 2017 Turki sudah diguncang beberapi kali aksi terorisme. Yang terakhir adalah aksi ledakan bom di lokasi kantor pengadilan Izmir. Aksi ini menyebabkan jatuhnya dua orang korban meninggal.

Sementara ISIS mengklaim berada di balik aksi-aksi kejahatan tersebut, Erdogan menyebut hal itu didorong oleh kekuatan-kekuatan pihak asing, 

“Organisasi-organisasi teroris itu didorong oleh kekuatan asing untuk menundukkan Turki. Tapi kami katakan kepada mereka bahwa ksatria tidak akan keluar dari medan pertempuran. Kami tidak akan tunduk kepada kekuatan manusia. Kami hanya akan tunduk di depan Allah Taala.”

ALODUNIA.COM | CNN

Berita lainnya:


Silakan klik:

 »̶·̵̭̌·̵̭̤̌̈ Falisha Collection  ☀̵̵̤̭̭̈̇̌̌«̶
Dapatkan produk tren terbaru dengan harga dan kualitas terbaik
 


Share this article :

Posting Komentar