Selasa, 09 Mei 2017

Home » » Ibu Ummu Wakafkan Tanah dan Dua Anaknya Untuk RS Muhammadiyah

Ibu Ummu Wakafkan Tanah dan Dua Anaknya Untuk RS Muhammadiyah

Mafaza-Online | Semangat warga Muhammadiyah untuk terus dan terus mendirikan amal usaha seolah tak pernah lelah. Ghirah beramal itu terus dilakukan diberbagai daerah.

Kali ini di Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sebuah keluarga yang sangat cinta dengan Muhammadiyah mewakafkan ribuan meter tanahnya untuk memajukan gerak dakwah Muhammadiyah. 

Ibu Ummu Azizah, mewakili keluarga menyerahkan langsung sertifikat tanah tersebut dan diterima langsung oleh Ketua PCM Bandongan, Kabupaten Magelang.

Rencananya dilahan ini akan didirikan semuah rumah sakit dibawah naungan PCM Bandongan, amal usaha kesehatan yang telah lama dirindukan. Mimpi itu pun nampaknya segera terwujud, dibawah pembinaan dan semangat dari PWM MPKU Jateng yang turun langsung kedaerah Bandongan, rumah sakit tersebut segera berdiri. 

Lokasi tanah tersebut cukup strategis, dan prospektif untuk berkembang menjadi rumah sakit yang besar.
 
“Semangat keluarga ini dalam beramal jariyah layak diapresiasi dan dijadikan inspirasi"
 
“Semangat keluarga ini dalam beramal jariyah layak diapresiasi dan dijadikan inspirasi, keluarga Ibu Ummu tidak hanya meawakfkan tanahnya tapi juga mengajak dua anaknya yang dokter untuk turut serta membesarkan rumah sakit Muhammadiyah”, ujar Dokter Ibnu, Ketua MPKU PWM Jateng. 

Ia berharap agar warga Muhammadiyah Bandongan tetap semangat dan terus berikhtiar dalam mendirikan rumah sakit ini, agar keinginan itu akan segera menjadi kenyataan.

SangPencerah.id

Lainnya Silakan Klik:

 
Share this article :

Posting Komentar