Jumat, 28 April 2017

Home » » Safari Dakwah ke Malang: Waspadai Zikir untuk Mencari Kekayaan (2)

Safari Dakwah ke Malang: Waspadai Zikir untuk Mencari Kekayaan (2)

Adalah pembodohan, mengajarkan ajaran agama untuk tujuan menjadi kaya melalui zikir yang dilafalkannya atau sedekah 

  
Kajian Ilmu dan Zikir di Masjid AL-Ikhlas, Malang | (Al-Idrisiyyah)
Mafaza
-Online |
Hikmah lain yang disampaikan Syekh Akbar Muhammad Fathurahman adalah mengenai tujuan zikir. Beliau mengungkapkan, tujuan agama adalah mengantarkan manusia untuk mengenal Allah SWT. Tersambungnya hati (kepada Allah SWT) dengan memperbanyak zikir.

Namun, tujuan zikir itu bukan untuk membuat seseorang kaya secara instan, “Orang Amerika saja kaya tanpa melakukan zikir," ungkapnya.

Adalah pembodohan umat, masih kata Syekh Akbar, memperkenalkan ajaran agama untuk tujuan mengantarkan manusia menjadi kaya melalui zikir yang dilafalkannya, atau infak sedekah yang dikeluarkannya.


“Orang Amerika saja kaya tanpa melakukan zikir" 

Selain mutiara hikmah yang disampaikan Syekh Akbar, hikmah perjalanan safari dakwah kali ini juga telah mempertemukan salah satu pendengar setia radio streaming Al-Idrisyyah. Seperti kita ketahui, RAI atau Radio Al-Idrisiyyah selalu mengudarakan tausiah-tausiah dan mutiara hikmah dari Syekh Akbar Muhammad Fathurahman.

Anang, Sang Pendengar setia tersebut mengungkapkan rasa bahagia dapat bertemu langsung dengan Syekh Akbar, yang selama ini begitu ia rindukan. “Saya sampai ambil cuti kerja agar bisa ketemu dan mendampingi Syekh Akbar selama berada di Malang,” katanya dengan mata berbinar.

Alhamdulillah, Ahad (23/04/2017), rombongan tiba kembali di Pondok Tarekat Al-Idrisiyyah Tasikmalaya.


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya: 
 

Share this article :

Posting Komentar