Jumat, 16 Desember 2016

Home » » Hikayat Foto Ustadz Hidayat

Hikayat Foto Ustadz Hidayat

Ustadz Hidayat Nur Wahid | FOTO: Sri Suharni
Mafaza-Online | Senin siang, saya berkesempatan face to face dengan Ustadz Hidayat Nur Wahid. Mantan Presiden PKS itu baru kali itu saya temui langsung. Ga spesial ketemu lahh, emang siapa saya?? Hiks. Tapi bisa face to face karena tugas jadi tukang jepret. Nasiibbb mu makkk. Bagus banaaattt. Xixixixi.

Ustadz Hidayat dalam bayangan saya adalah ustadz yang serius. Ternyata saya salah. Yang jelas ga salah adalah PKS, yang pernah mendaulat beliau jadi presiden partai dakwah yang cinta itu. Kemampuan orasi beliau jempolan. Materi serius semacam Sosialisasi 4 pilar yang kata rekan-rekan grup Reli itu sebagai sleepy maker #dziigghh, dibawakan dengan luags, santai, dengan bahasa membumi banget. Inget yee, kemaren itu beliau ngisi materi di planet Bekasi 😜😜. Ucapan Rasulullah tentang sampaikanlah dawah sesuai dengan bahasa kaum mu emang jlebb banget nancep menggambarkan paparan ustadz HNW. Cetarr membahana badai daahhh.

Lebih cetar lagi, disela penjelasan beliau tentang NKRI, Tap MPR, UUD 45 hasil amandemen dan Bhineka Tunggal Ika itu, Ustadz ga lupa nyerempet masalah foto loohh. Ishhh....foto yang sempat bikin heboh jagad dewa batara #ehh, jagad maya itu tuhhh, yang sempet saya liat ada yang kasih komen yang bikin mules bin nyesek. Nuduh beliau diam-diam back street, ngaku musuh tapi mesra, sampe mau ber imam dengan ulama Syiah. Iiihhh....semoga Allah en Ustadz HNW maafin elo yeehh. 😵😵.

Seperti dugaan saya dari awal, ntu mah kecelakaan. Wrong man on the wrong situation, wrong position, wrong place juga. Ke Iran itu dalam rangka tugas beliau dalam kapasitas sebagai anggota MPR. Beliau salaman, kayak kita salaman ama tetangga kita yang kebetulan beda keyakinan ama kita. Beliau sholat sunnah, ketika difoto seolah berada dibelakang imam orang syiah. Lagian, sholat berjamaah masa shaf nya jarang-jarang gitu.

Tapi saya bukan ahli fotoshop yang kudu meyakinkan orang-orang yang udeh ngerasa kalo diri dia adalah golongan paling salim aqidahnya,paling shahih ibadahnya, sehingga ogah buka celah buat husnudzhon untuk sodara nya walaupun jelas seiman ama dia. Saya ga ada keinginan buat klarifikasi perihal foto. Tapi, saya mau sampaikan ke kalian semua, apa yang saya lihat dan saya dengar langsung dari Ustadz Hidayat Nur Wahid yang santun lagi humoris.

" Alhamdillah, saya merasakan tinggal di Makkah dan Madinah selama 13 tahun. Dan itu masih terasa terlalu singkat buat saya. Jadi, Makkah dan Madinah sudah amat mendarah daging buat saya, melekat dalam diri saya. Berkali-kali berhaji.Puluhan kali ber umrah, tapi tak pernah membuat saya merasa cukup, hingga kerinduan untuk berumrah itu, selalu dan selalu ada dalam hati saya. Maka, mana lah mungkin buat saya berbalik kepada kekufuran semacam itu. Saya juga belajar, jadi saya tahu bagaimana orang syiah itu sholat. Dan saya tidak akan bermakmum dengan orang syiah" 

Nahh, cetarr kan??? 

Dan yang lebih cetar lagi ungkapan beliau, bila ada sebagian orang ada yang ga percaya dengan penjelasan itu, maka beliau akan mengembalikan kepada Allah segala urusan. 

Hayoohh looh. Takut saya mah, kalo ada orang yang bilang gitu. Apalagi orangnya jelas sholeh en sholelah. Ampe merinding saya dengernya. 

So, gak penting banget kan ngelanjutin bahasan foto gituan ?? Lebih baik ngiri aja ama ustadz HNW yang kelar kunjungan dari Iran, menyempatkan diri juga buat umroh untuk yang kesekian puluh kali.... Huaaaa....

Neng kapan umrah nya Baaanngg.....???? 😫😫😫😫

Sumber : Facebook Sri Suharni

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya: 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Hikayat Foto Ustadz Hidayat . All Rights Reserved