Senin, 11 April 2016

Home » » Titiek Soeharto Bicara Karma, Posting Foto Ayahnya Yang Menitikkan Air Mata

Titiek Soeharto Bicara Karma, Posting Foto Ayahnya Yang Menitikkan Air Mata

Titiek mengatakan, sejak lengsernya Soeharto, tanah NKRI seolah ikut geram dengan ulah rakyat yang lupa beterima kasih

  
Dok. Facebook/Siti Hediati Soeharto SE
Mafaza-Online | Siti Hediati Hariyadi yang akrab disapa Titiek Soeharto memposting foto disertai curhatan di media sosial Facebook.

Melalui akun Facebooknya bernama Siti Hediati Soeharto, SE, anak keempat Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto ini, memposting foto mendiang sang ayah yang sedang mengenakan peci hitam dengan raut wajah menitikan air mata.

Dalam foto, terdapat kalimat "Soeharto pernah menitikkan Air mata karena dituduh bukan2 Oleh rakyat yg berusaha ia lindungi,".

Selain itu, dalam keterangan fotonya Titiek juga menuliskan kondisi Indonesia setelah Soeharto lengser.

"Ini KARMA namanya, hukuman atas tidak tau terimakasihnya rakyat terhadap mantan pemimpinnya, mantan pejuang, turun langsung ke arena perang saat masa perang.."

Dirinya mengatakan dalam keterangan tersebut, bahwa sejak lengsernya Soeharto, tanah NKRI seolah ikut geram dengan ulah rakyat yang lupa beterima kasih.

Kemudian Titiek menjelaskan akibatnya banyak bencana yang terjadi di Indonesia mulai ledakan bom hingga bencana alam di antaranya gunung meletus, longsor dan banjir.

Di akhir keterangannya Titiek juga menuliskan, "Ini KARMA namanya, hukuman atas tidak tau terimakasihnya rakyat terhadap mantan pemimpinnya, mantan pejuang, turun langsung ke arena perang saat masa perang.."

Postingan tersebut mendapat respons positif dari para netizen.

Nampak sekitar 2 ribu lebih postingan tersebut di share.

Kemudian mendapat 9 ribu lebih like serta 1700 komentar.

Selanjutnya:

TRIBUNNEWSBOGOR.COM

Lainnya:

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


Share this article :

Posting Komentar