Rabu, 15 Oktober 2014

Home » » Pria Diperkosa Dua Orang Wanita Dengan Todongan Pistol

Pria Diperkosa Dua Orang Wanita Dengan Todongan Pistol

Si Pria tengah cemas menanti hasil tes HIV terkait pemerkosaan yang dialaminya




   
ilustrasi
Mafaza-Online.Com | FEATURE - Seorang pria di Afrika Selatan melapor ke polisi, karena diduga telah diperkosa oleh dua orang wanita dikawasan perkotaan negara tersebut.

Kepada polisi, lelaki berusia 29 tahun tersebut menuturkan bahwa awalnya dia sedang berjalan kaki di pinggir jalan menuju rumahnya. Kemudian ada mobil BMW menghampirinya.

Dari dalam mobil, seorang wanita yang berada tepat berada di samping pria tersebut menanyakan soal jalan. Lelaki yang tak disebutkan namanya itu kemudian menjelaskan arah yang dituju.

Belum selesai memberikan petunjuk jalan, pria itu tiba-tiba ditodong oleh wanita lain yang berada di kursi penumpang. Sambil mengarahkan pistol, perempuan tersebut memaksanya untuk masuk ke mobil.

Mobil BMW tersebut kemudian membawanya dan berhenti di sebuah taman. Sesampainya di sana, lelaki yang tak disebutkan namanya itu langsung dilucuti pakaiannya, kemudian diperkosa oleh wanita satunya. Sementara wanita yang lainnya menodongkan pistol.
“Kira-kira usia mereka sekitar 30 tahun” ujar korban.
Setelah mendengar laporan, polisi kemudian bergerak dan memburu ketiga wanita tersebut. Sementara Si Pria tengah cemas menanti hasil tes HIV terkait pemerkosaan yang dialaminya.

Sebelumnya menurut aparat, juga pernah terjadi kejadian serupa di Afrika Selatan, di mana sekelompok wanita menjebak dan memperkosa pria dengan tujuan untuk menularkan virus HIV.


LIPUTAN6
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Posting Komentar