Selasa, 30 September 2014

Home » » Yasmina Monfort Qoriah Cantik dari Belgia

Yasmina Monfort Qoriah Cantik dari Belgia

Seorang LO untuk Yasmina sering direpotkan oleh permintaan foto bareng dan wawancara media massa





  
Yasmina Monfort mendalami ilmu Al-Quran sejak umur 7 tahun atau tepatnya ketika ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Anak kedua dari empat bersaudara ini, sangat menyukai pelajaran biologi, fisika dan bahasa Inggris. | (FOTO: TEMPO/Parliza Hendrawan)
Mafaza-Online.Com | INTERNASIONAL - 
Yasmina Monfort merupakan peserta Musabaqoh Tilawatil Quran Internasional di Palembang asal Belgia. Kehadirannya mudah dikenali karena parasnya yang cantik serta pembawaannya yang lembut dan santun.

  
Yasmina Monfort, qoria asal belgia ditemani ayahnya | (FOTO: TEMPO/Parliza Hendrawan)
Seorang liason officer untuk Yasmina sering direpotkan oleh permintaan foto bareng dan wawancara media massa. "Memang dia jadi incaran, jadi harap maklum kalau diminta menunggu wawancara," kata seorang LO yang enggan disebutkan namanya, Rabu, 24 September 2014.

Rabu siang, Tempo sempat menyambangi Hotel Aryaduta, tempat Yasmina bermalam bersama peserta lainnya. Yasmina tidak sendirian datang ke Indonesia. Ia ditemani orang tuanya dan dua peserta lainnya. Senyumnya mengembang ketika ditanya apakah ia merasa cantik. Lalu, Yasmina mengatakan, 


"Enggak tahu, silakan saja mereka yang menilai."
  
Yasmina Monfort (kanan) berfoto bersama peserta lainnya dalam ajang MTQ Internasional. Facebook.com/MTQ Internasional Sumsel


Yasmina pun menyambut ramah ketika Tempo bermaksud inging menulis tentang dirinya. Satu per satu jawaban mengalir dari dara 16 tahun ini.

Wakil Ketua Panitia MTQ Internasional Richard Chahyadi mengatakan Yasmina hadir di Palembang bersama dua peserta lainya: Redovan bin Ahmed dan Sarah bin Elzouti. Dipastikan perwakilan dari 38 negara hadir dalam ajang tersebut.

TEMPO


Silakan klik: Buku: Fiqih Demokrasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Yasmina Monfort Qoriah Cantik dari Belgia . All Rights Reserved