Jumat, 05 September 2014

Home » » Fahri Hamzah: Kita ingin Parlemen yang Kuat

Fahri Hamzah: Kita ingin Parlemen yang Kuat

Parlemen yang kuat akan membasmi korupsi dalam dirinya sendiri


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Wakil ketua panitia khusus (Pansus) rancangan undang-undang MPR,DPR,DPD, dan DPRD (RUU MD3) Fahri Hamzah menegaskan bahwa semangat Pansus RUU MD3 adalah untuk menciptakan parlemen yang kuat. Demikian disampaikan Fahri saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (23/5).

“Kita ingin parlemen yang kuat. Pansus RUU MD3 adalah ikhtiar bagi cita-cita besar ini. Tata kelola parlemen harus kita rombak. Parlemen kita kedepannya harus bekerja secara kredibel, akuntabel, dan bebas korupsi, ” tegas Fahri dalam rillisnya yang diterima redaksi.

Anggota DPR yang lantang menyerukan pemberantasan korupsi secara sistemik ini yakin bahwa pembahasan RUU MD3 yang nantinya akan menjadi UU ini akan selesai sebelum masa jabatan anggota DPR 2009-2014 berakhir.


“Saya yakin pembahasannya akan cepat selesai. Semua fraksi setuju, tidak mungkin ada yang tidak setuju jika parlemen kita menjadi kuat,” ujar Fahri.

Fahri berpendapat bahwa parlemen yang kuat akan membasmi korupsi dalam dirinya sendiri. Image parlemen sebagai lembaga terkorup akan sirna dengan disahkannya RUU MD3 ini. 



Silakan klik: 



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Fahri Hamzah: Kita ingin Parlemen yang Kuat . All Rights Reserved