Senin, 05 Mei 2014

Home » » Dua Tokoh JIL ini Gagal Jadi Anggota DPR

Dua Tokoh JIL ini Gagal Jadi Anggota DPR

Kegagalan dua tokoh JIL ini sangat bertolak belakang dengan nama mereka yang sering dimuat oleh media masa. Faktanya, JIL hanya besar di awang-awang


 
Mafaza-Online.Com | FORUM - Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla dan Zuhairi Misrawi gagal melaju ke Senayan. Ulil yang bertarung di Jateng III melalui Partai Demokrat harus merelakan incumbent melenggang ke Senayan. Begitu juga dengan Zuhairi di Jatim XI yang meliputi Pulau Madura juga harus melupakan mimpinya ke gedung wakil rakyat tersebut.

Kegagalan dua tokoh JIL ini sangat bertolak belakang dengan nama mereka yang sering dimuat oleh media masa. Faktanya, JIL hanya besar di udara. Perolehan suara Zuhairi juga mengindikasikan bahwa JIL sebenarnya tidak punya masa.

Zuhairi yang kerap melontarkan kritik pedasnya pada umat Islam tak berkutik dikampung halaman sendiri. Bayangkan di Sumenep, tanah kelahiranya, Zuhairi hanya memperoleh 2171 suara. Itu bukan jumlah suara yang diperoleh seorang tokoh seperti Zuhairi yang sering berkoar-koar di media masa. Faktanya nol besar.

TARQIYAHONLINE



Silakan klik: 
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Dua Tokoh JIL ini Gagal Jadi Anggota DPR . All Rights Reserved