Rabu, 19 Februari 2014

Home » » IIA akan Mengeliminasi Amerika

IIA akan Mengeliminasi Amerika

IIA Peringatkan, Penjajah Amerika di Afghanistan Akan Alami Nasib Akhir yang Sama Seperti Soviet

Mafaza-Online.Com|AFGHANISTAN - Imarah Islam Afghanistan (IIA) menyeru rakyat Afghanistan untuk mengusir Amerika Serikat dari negara itu seperti apa yang dilakukan Mujahidin Afghanistan terhadap pasukan Soviet 25 tahun lalu.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan, Sabtu (15/2), untuk menandai 25 tahun kepergian Soviet dari Afghanistan, hari libur nasional bagi warga Afghanistan, Imarah Islam Afghanistan mengatakan bahwa Amerika Serikat akan mengalami nasib dan akhir yang sama seperti Soviet.


“Hari ini Amerika sedang menghadapi nasib yang sama seperti bekas Uni Soviet dan mencoba melarikan diri dari negara kita,” ujar Imarah Islam Afghanistan dalam sebuah pernyataan yang dikirim jurubicara IIA Qari Yousuf Ahmadi melalui email kepada wartawan.

“Imarah Islam Afghanistan menyerukan rakyatnya untuk menghadapi penjajah saat ini sama dengan yang mereka lakukan dengan penjajah saat lalu,” lanjut pernyataan itu seperti dilansir Reuters.

“Kami ingatkan kepada Amerika bahwa kami tidak menerima penjajah dengan slogan-slogan manis dan baik di masa lalu. Kami mengeliminasi mereka dari peta dunia.  Insya Allah takdir Anda (Amerika Serikat, red) akan sama.”  (arrahmah.com)



Silakan di Klik: 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: IIA akan Mengeliminasi Amerika . All Rights Reserved