Senin, 06 Januari 2014

Home » » Inilah alasan Ory Vitrio nikahi Oki Setiana Dewi!

Inilah alasan Ory Vitrio nikahi Oki Setiana Dewi!

Ada satu hal yang membuat Ory Vitrio tak ragu untuk menjadikan Oki sebagai istrinya

Mafaza-Online.Com | SILATURAHIM - Pengusaha muda Ory Vitrio telah menjatuhkan pilihannya kepada Oki Setiana Dewi untuk menjadi pendamping hidupnya. Menurutnya, ada satu hal yang membuatnya tak ragu untuk menjadikan Oki sebagai istrinya.


"Semua sudah tahu Oki adalah wanita yang shalihah. Jadi saya tidak berpikir untuk memikirkan beliau," kata Ory di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (5/1).

Ory menyatakan bahwa pemeran film KETIKA CINTA BERTASBIH itu adalah seorang pelaku entertainment yang berbeda dari kebanyakan. Ia mengenal Oki dari Dude Herlino.

"Prosesnya karena kita cocok aja. Dikenalin sama Dude karena saya nonton. Saya sudah mengerti semua mengenai pekerjaannya, alhamdulillah di mata saya dia sosok yang sempurna untuk saya," tutur Ory.

Mendapat pujian dari calon suami, Oki pun merasa tersanjung. Namun, ia akan berusaha menjadi istri yang baik, yang seimbang antara hak dan kewajibannya.

"Menikah itu seperti pertaruhan hidup bahwa aku akan menghabiskan waktu dengan bang Rio, insya Allah akan menjadi pasangan dunia akhirat," tandasnya. (kapanlagi)



Silakan di Klik

Beli Sepasang : Manjakani dan Pasak Bumi Anda cukup Bayar Rp 60.000 bukan Rp 85.000
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Inilah alasan Ory Vitrio nikahi Oki Setiana Dewi! . All Rights Reserved