Rabu, 13 November 2013

Home » » Massa Reses : Herlini Amran Kunjungi Pulau Ngal

Massa Reses : Herlini Amran Kunjungi Pulau Ngal

Akses pendidikan harus menjadi prioritas pembangunan karena baru ada dua sekolah di pulau ini

Mafaza-Online.Com | KARIMUN - Herlini Amran, Anggota DPR RI asal wilayah Pemilihan Kepri Kunjungi Pulau Ngal, Kecamatan  Kundur Kabupaten Karimun dalam rangka Silaturrahim dan menyerap aspirasi masyarakat

Rangkaian Reses kali ini Herlini mengkhususkan daerah Interland atau daerah pesisir pantai beberapa pulau di kecamatan Kundur.

“Ini (kunjungan) dalam rangka silaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat," kata Herlini saat membuka acara reses di pulau Ngal, Selasa (12/11).

Anggota DPR Komisi X ini dengan antusias bercerita luar biasa medan pulau Kundur. Mulai berangkat dari pelabuhan KPK Tanjung Balai Karimun kemudian sampai di Tanjung Maqom, pelabuhan Kundur di lanjutkkan menyusuri perjalanan darat 45 kilometer menuju Tanjung Batu. Untuk menuju pulau kundur di perlukan sewa kapal.

Perjalanan Menuju pulau Ngal dari Tanjung Batu selama 1 jam kurang lebih.

"Infrastruktur dan akses listrik di pulau Ngal harus jadi perhatian serius dari Pemerintah kota dan Pusat, sehingga kondisi sosial dan ekonomi nya bisa meningkat," kata Herlini.

Akses pendidikan juga menjadi prioritas pembangunan selanjutnya karena baru ada 2 sekolah di pulau ini.

Ketua komunitas Keluarga Bahagia Kepri ini pun bersyukur bisa bertemu warga pulau Ngal.

"Alhamdulillah saya sangat antusias berkunjung ke pulau ngal, warga disini ramah dan sangat bersahabat," ujarnya.

Dari kunjungan ini Herlini berharap ada aspirasi warga yang bisa diperjuangkan. Terutama permasalahan terkait mitra kerja di Komisi X karena sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat

"Turun ke masyarakat seperti ini menjadi kewajiban anggota dewan, sehingga kami bisa mendapatkan masukan dan selanjutnya mengadvokasi apa yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Silakan di Klik:

┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Massa Reses : Herlini Amran Kunjungi Pulau Ngal . All Rights Reserved