Selasa, 01 Desember 2020

Home » » Gubernur Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19

Gubernur Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Kabar itu disampaikan sendiri oleh Anies dalam keterangan pers melalui video.


Dalam keterangannya, Anies mengatakan bahwa dia melakukan uji swab setelah Wakil Gubernur Riza Patria dikonfirmasi positif Covid-19.


Menurut Yuni salah seorang warga DKI merasa selama ini pak Anies sebagai Gubernur dengan segudang prestasi dan nasionalisme tinggi mengayomi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu


“Banyaknya penghargaan yang beliau peroleh selama menjabat menandakan bahwa pak Anies sudah bekerja keras mengabdi untuk warga DKI,” tuturnya


Rahmat Hidayat alias Mamat warga Jakarta lainnya mendoakan, “Cepat sembuh pak Anies, kami menantikan kerja kerja nyata bapak yang selanjutnya untuk warga DKI dan tetap berprestasi!”


اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahumma rabbannaasi adzhibil ba’sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa’a illa syifaauka syifaa’an laa yughadiru saqaman”


"Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR. Bukhari)


Silakan Klik

MutiaraStore

Lengkapi Kebutuhan Anda



Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Posting Komentar