Minggu, 28 Juni 2020

Home » , » Ormas Pemuda Pancasila Dukung Aka Bonanza

Ormas Pemuda Pancasila Dukung Aka Bonanza

Nyata pergerakan untuk Mewujudkan Tasik Baru Tasik Maju direspon Masyarakat
   
Foto Bersama Aka Bonanza dengan Pendukungnya dari pemuda Pancasila 

MafazaOnline | Tasikmalaya, perhelatan pilkada di kota sejuta pesantren ini kian terasa. Semua kandidat bakal calon (balon) bupati pun gencar sosialisasikan diri untuk menarik simpati masyarakat agar mendulang suara.

Ahmad Tazakka Bonanza atau lebih di kenal dengan Ustad Aka ini, semakin memperlihatkan kesiapannya dalam berkontestasi di Pilkada yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Pada Sabtu sore kemarin, (27/06), Ust Aka menemui para pendukungnya dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Saung Panyawah Rajapolah.

Dalam pertemuan yang dihadiri Ketua PAC Indihiang,  para Ketua PAC Kabupaten Tasikmalaya, kandidat muda berbakat dan religi ini disambut hangat pendukungnya.

Dihadapan pendukungnya tersebut, Ust Aka menyampaikan sejumlah program dan visi misinya. Bagi Aka, hadirnya Ormas PP merupakan tambahan dan kekuatan baru. 

“Ternyata pergerakan untuk mewujudkan Tasik Baru Tasik Maju direspon masyarakat,” ucapnya.

Terutama, lanjut Aka, disambut oleh pejuang dan gerakan pemuda. Ia pun berharap akan bersinergi bukan hanya kepentingan pilkada tetapi lebih ke jangka panjang. Seperti halnya dengan Komunitas Hijau Raksalembur yang terjalin sebelumnya  dan sudah berjalan sekitar dua tahun. “Jadi bukan untuk kepentingan sesaat,” ungkapnya.
   

DUA VARIAN RASA Gula Aren dan Kayu Secang

Ihwal pencalonan sekarang ini, Aka mengaku merasa merasa terpanggil. Karena selama ini dirinya berkecimpung menggerakkan roda ekonomi dikalangan pesantren dengan program koperasinya. Setelah melihat lebih jauh, ternyata bukan hanya santri dan pesantern yang harus dibangun kesadaran dan kekuatan ekonominya. 

“Masih banyak pekerjaan rumah (PR)  meningkatkan kesejahteraan, menurunkan tingkat kemiskinan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Aka Bonanza mengajak elemen masyarakat lainnya yang ingin bergabung untuk mewujudkan Tasik Baru Tasik Maju dengannya. “Mari bergandengan sama-sama mewujudkan harapan kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, Bung Kowi PAC Cineam menjelaskan pihaknya sangat terkesan dengan sosok Ust Aka dengan visi dan misinya, juga pola dasar pemikirannya.

Dirinya melihat sosok Aka memiliki potensi yang kuat dengan slogan Tasik Baru, Tasik Maju.  Aka Bonanza menurutnya jauh dari Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN).  Aka Bonanza memiliki  itikad baik dan tekad yang kuat untuk membagun Tasik.  

“Jadi, yang sudah berlalu biarlah berlalu ganti yang baru,” tandasnya.

Silakan Klik
Lengkapi Kebutuhan Anda



Share this article :

Posting Komentar