Senin, 27 April 2020

Home » » Aka Bonanza, serahkan Bantuan APD ke Rumah Sakit SMC

Aka Bonanza, serahkan Bantuan APD ke Rumah Sakit SMC

Harapannya dengan bantuan sederhana ini, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kesehatan bagi pejuang kesehatan ini

  
Aka Bonanza (Peci Putih) serahkan bantuan APD ke RS SMC Tasikmalaya
 
Mafaza-Online | Ahmad Tazakka Bonanza bersama ormas kepemudaan dan pegiat lingkungan Raksa Lembur, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Hand Sanitizer ke Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama (SMC).  Bantuan juga diberikan untuk beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Ahad, 26 April 2020.

“Kami datang untuk mensupport SMC dan tenaga medis khususnya sebagai garda terdepan,” kata Aka.

Jadi, masih kata Aka, harapannya dengan bantuan sederhana ini, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kesehatan bagi pejuang kesehatan ini.

“Apa yang kami berikan  mungkin tidak seberapa, setidaknya secara psikologis hal tersebut sebagai simbol dukungan pergerakan kepada petugas medis yang senantiasa berada di barisan terdepan dalam menghalau penyebaran Covid-19,” ujar Aka.

Bersama Timnya, Aka Bonanza juga akan terus berjuang membantu petugas medis dengan terjun langsung ke daerah.  Tim akan memberikan edukasi ke masyarakat agar mengedepankan perilaku hidup sehat dan bersih.
“Tim secara masif memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19” katanya

Menurut dr Wisi dokter jaga di RS SMC, RS SMC Dalam penanganan penyebaran Virus Corona. Tidak mungkin berjuang sendiri. Dalam hal ini dia berterima kasih atas inisiatif Aka Bonanza dan Timnya. 

“Dibutuhkan peran serta masyarakat dan kontribusi dari para pegiat sosial,” ungkapnya.

Senada dengan Wisi,  H. Dungani Kepala Puskesmas Sariwangi sangat berterima kasih atas pemberian APD dari tokoh ekonomi muda nasional ini.

Menurut keterangannya, saat ini di wilayah puskesmas yang dikelolanya berada, sudah ada satu kasus positif corona. Alhamdulillah si Pasien sudah dinyatakan sembuh secara medis tinggal menunggu kepulangannya dari rumah sakit sekitar tiga hari kedepan.

“Kontribusi dari semua pihak sangat diharapkan,” pungkasnya. 

Silakan Klik
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar