Minggu, 29 Maret 2020

Home » » TANGGAP COVID-19 Yuk Bersih Bersih Masjid

TANGGAP COVID-19 Yuk Bersih Bersih Masjid

Bersih bersih masjid untuk Cegah penyebaran virus Covid-19 (Corona) 

   
Aka Bonanza aksi Bersih Bersih Masjid 

Mafaza-Online | Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazakka Bonanza menggelar silaturahim dan kegiatan Bersih Bersih Masjid (BBM). Kang Aka, begitu orang biasa menyapa, bersama Tim melakukan bakti sosial membagikan Hand Sanitizer dan sabun cuci tangan kepada DKM Masjid Nurul Huda di Desa Sukahening Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (28/03). 

“Pesantren Idrisiyyah sudah membentuk Tim Satgas Pencegahan Covid-19,” jelasnya.  

Satgas yang dipimpin oleh Ir Zulfahmi Afifi ini, masih kata Kang Aka,  sudah melakukan serangkaian kegiatan untuk membantu menangani pencegahan Covid-19. Pihaknya melibatkan Agnia care sebagai lembaga amil zakat yang mempunyai program sosial kemasyarakatan. 

“Kami juga melibatkan unit – unit usaha lainnya untuk menyisihkan anggaran dalam rangka egiatan sosial pencegahan covid-19,” jelas Ahmad Tazakka Bonanza 

   
Aka Bonanza aksi Bersih Bersih Masjid
Warga Sukahening menyambut baik bakti sosial tersebut. Ketua Rukun Warga (RW) setempat Yaya sangat terharu, “Alhamdulillah saat merebaknya virus COVID-19 ada yang peduli,” ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Tazakka Bonanza bersama Tim BBM  menggelar kegiatan serupa di Desa Jatihurip, Cisayong, Tasikmalaya. Rencananya kegiatan serupa bakal digelar di sejumlah masjid yang berada di Kabupaten Tasikmalaya. 

Silakan Klik
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar