Senin, 11 November 2019

Home » » Anis Matta Partai Gelora, Kami Tidak Bekerja atas landasan Sakit Hati

Anis Matta Partai Gelora, Kami Tidak Bekerja atas landasan Sakit Hati

Gelora akan menjadi partai yang terbuka artinya, untuk seluruh rakyat Indonesia


Partai Gelora Gelombang Rakyat Siap Deklarasi
Gelora

Mafaza-Online | Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menyatakan, partai yang dinahkodainya mengusung ideologi Islam nasionalis. 

Pedomannya tetap Pancasila, Gelora terbuka untuk seluruh komponen masyarakat Indonesia.

Partai ini akan menjadi partai yang terbuka artinya, untuk seluruh rakyat Indonesia. 

“Kami ingin hentikan seluruh perdebatan polarisasi Islam dengan nasionalis,” kata Anis Matta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (10/11).
Partai Gelora

Target suara Partai Gelora tidak tersekat pada kalangan tertentu saja, misalnya Islam. Ia menyebut, target voters Partai Gelora adalah seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.

“Saya ingin Partai Gelora ini menjadi titik temu seluruh komponen bangsa dari aliran yang beda-beda. Jadi ini seperti sungai saya ingin buat bangsa ini seluruhnya dengan semua komponennya mengalir di situ,” ucap Anis 

Anis yang Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga tak menampik, tak sedikit kader dari PKS yang berpindah ke Partai Gelora. Namun, sebagian besar anggotanya berasal dari organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).

Kendati demikian, Anis pun tak menampik jika sebagian besar anggota Partai Gelora merupakan barisan sakit hati dari PKS. 

“Saya tidak menafikkan bahwa kami punya konflik dulu di PKS. Termasuk Pak Fahri juga, ini fakta yang tidak bisa kita ingkari. Tapi kami tidak bekerja dengan latar sakit hati,” paparnya.

Anis juga menegaskan, apa yang sudah dikerjakan di PKS sejak awal akan menjadi acuan kerja di Gelora, meskipun dengan banyak inovasi di dalamnya.


“Pada dasarnya semua narasi yang kita kembangkan di sini sudah saya kembangkan sejak saya masih di PKS baik sebagai Sekjen maupun sebagai Presiden,” pungkasnya.

 KAMPOENG HIJRAH RESIDENCE Beli Rumah Dapat Motor
Silakan Klik:
Share this article :

Posting Komentar