Senin, 23 September 2019

Home » » Mengenal Pengobatan Akhir Zaman AL KASAW

Mengenal Pengobatan Akhir Zaman AL KASAW

Testimoni Workshop Ada?

Banyaaak sekali, beberapa yang sempat di rekam oleh tim panitia, campur dengan testimoni terapi:

Ustadz Fuad Al Hazimy Pengobatan Penyakit Jantung Bypass Jantung vs Pasang Ring VS PAZ
Mafaza-Online | Ada banyak yang bertanya, apa sih terapi PAZ (pengobatan akhir zaman) Al Kasaw itu? Apa bedanya dengan terapi terapi lain yang acuannya rangka dan tulang belakang? Di video di atas, Ustadz Haris memberikan penjelasan secara lengkap mengenai filosofi PAZ.

Juga alasan mengapa temuan beliau ini malah diajarkan pada banyak orang. Padahal kalau mau dipatentkan atau dijual dalam sistem lisensi tentu secara keduniaan itu lebih menguntungkan.
Kalau mau tau bagaimana sih contoh penerapan terapi PAZ, bisa di simak langsung di link youtube dan facebook dibawah ini:

Alhamdulillah ilmunya kedokteran beliau bukan ilmu sederhana cuman beliau menyampaikannya sederhana. Gerakan dan tekniknya itu kalau dikaji secara ilmu musculoskeletal dan patofisiologinya cukup dalam. Ane semangat untuk mendalami, secara tcm (traditional chinese medicine) pun ada ilmu meridiannya juga”.

Tentu, PAZ Al Kasaw ini masih terhitung ‘ilmu baru’ jika dibandingkan chiropractic, shiatsu, yumeiho (beberapa nama besar terapi berbasis tulang belakang).
Hanya saja, temuan yang sudah diperoleh, progress signifikan yang sudah dihasilkan oleh PAZ pada beberapa kasus, selayaknya di support, di dukung, di amalkan, dan mari bersama sama dikembangkan. Semakin ke depan.
PAZ juga tidak memusuhi aneka seni pengobatan tradisional yang lain. PAZ hadir sebagai khazanah yang melengkapi aneka seni terapi kesehatan di dunia.

Pengalaman 15 tahun Ustadz Haris dibidang terapi, mustahil ketika dalam 2 hari pelatihan diberikan semuanya. Pengalaman yang beliu miliki dalam menterapi berbagai jenis penyakit beliau share dalam dua format workshop.

Workshop LEVEL DASAR
Intinya inti yang harus dikuasai ketika seseorang ingin menerapkan ilmu PAZ sebagai salah satu sarana ikhtiar terapi / menterapi orang. 

Beliau sampaikan, inti semua ilmu beliau disampaikan di kelas PAZ LEVEL DASAR topik ASMA dan SYARAF KEJEPIT. Asma dan Syaraf kejepit ini satu paket keilmuan. 

Dari Pelatihan level dasar ini, semua peserta akan mulai terbangun logika bagaimana memahami berbagai seni terapi PAZ di tingkat topik tematik.

Bocoran saja, tim terapis Klaten, hanya belajar ilmu dasar ini saja, alhamdulillah pasien pasien stroke, sinus, syaraf kejepit, asma, sesak nafas, pneumonia, maagh, promil sampai urusan kejantanan bisa tersolusikan -bi idznillah-.

Lalu, paket belajar lainnya disebut LEVEL TEMATIK dengan tema spesifik. Ada level cuplikan materi level dasar yang sesuai dengan tema yang akan dibahas, tetapi langsung lebih banyak ke bahasan praktis bagaimana mengobati dari topik yang di pilih.

Silakan Klik:


Level Tingkat Dasar
Wajib diikuti oleh siapapun yang ingin belajar terapi PAZ secara mendalam.
Level dasar ini, level yang menjadi landasan di level tematiknya. Walau di level tematik juga disampaikan materi materi dasar.

Level dasar ini membahas SYARAF KEJEPIT dan ASMA.
Pelatihan dasar akan memberikan anda pemahaman dan ketrampilan bagaimana melihat SYARAF KEJEPIT dan ASMA bukan sekedar nyeri punggung.

Lebih fundamental, Syaraf Kejepit adalah Akar Penyakit. Bagaimana penjalarannya melahirkan banyak nama nama penyakit yang hari ini menjadi momok kedokteran barat.

Anda akan mengerti dari ‘plintiran badminton’ satu jalur akan memberikan solusi atas masalah diabetes, kelainan jantung, benjolan payudara, ambein, maagh, dan 20 penyakit lain.


Silakan Klik


DUA VARIAN RASA Gula Aren dan Kayu Secang

Level Tematik
PAZ memberikan jawaban atas aneka permasalahan spesifik yang di alami oleh Manusia
Saat pembahasan sesi tematik, bapak ibu akan mendapatkan penjelasan singkat dasar ilmu PAZ, lalu fokus ke tema tematiknya.

Jadi ada sedikit bahasan mengenai level dasar (sekadar sudah bisa langsung digunakan untuk menterapi yang jadi topik utamanya).

Bapak ibu bisa belajar PAZ dengan langsung mengikuti pembahasan pertopik seperti:
  • ¥ Jantung (Koroner, Jantung Bengkak, Bypass, Aritmea, Klep Bocor, Bocor Dinding jantung bayi, Lemah Jantung)
  • ¥ BabyPAZ (Cerebral Palsy, Down Syndrom, Jantung Bocor, Pneumonia, Asma, Kejang, Epilepsi, Polio, Nggak bisa bicara)
  • ¥ Kanker Payudara / Benjolan
  • ¥ Paz Perkasa (Masalah kesehatan pria, Impotensi, Lemah Syahwat, Nganu tidak lama dan perkasa)
  • ¥ Lupus / Autoimun
  • ¥ Promil
  • ¥ Diabetes dan Skoliosis

Pada materi tematik bapak ibu akan mendapatkan pembahasan secara spesifik mengenai kasus kasus yang jadi topik utama. 

Pulang ke rumah setelah pelatihan bisa memberikan pengobatan kepada yang mengalaminya.

Apakah Harus Berurutan Materi Dasar dulu Baru Ke Tematik?

Tidak ada kewajiban. Tidak ada keharusan.

Ada banyak yang awalnya belajar dari ikut kelas tematik dulu. Baru ikut kelas basic.
Dia sudah ahli mengobati benjolan payudara, eh menemukan kasus syaraf kejepit. 
Maka, dia ingin bisa mengobati penyakit syaraf kejepit, dia belajar kelas basicnya
Tidak harus, tidak selalu wajib berurutan.

Ada pula alumni paz yang ikut kelas basic dan kelas tematic. Itu pun tak masalah.
Ilustrasinya, andai ketika bapak ibu ikut di kelas basic, bapak ibu belajar ada ilmu:

  1. 1. Fisika:Epilepsi pada anak.
  2. 2. Matematika: mengobati benjolan payudara
  3. 3. Kimia: Pengobatan jantung
  4. 4. Bahasa Inggris: Masalah Promil

Ingat, Ilmu Fisika itu dipakai untuk epilepsi pada anak.
Di kelas tematik, anda langsung belajar bagaimana menggunakan ilmu fisika guna mengobati epilepsi pada anak.

Persyaratan WAJIB Peserta Pelatihan PAZ Al Kasaw
Mohon maaf. WORKSHOP PAZ KHUSUS UNTUK MUSLIM / MUSLIMAH. DIDALAMNYA PENUH DENGAN KAJIAN AL QUR'AN dan AL HADIST. TIDAK BISA DI PAHAMI KECUALI OLEH YANG SUDAH BERSYAHADAT MENJADI SEORANG MUSLIM / MUSLIMAH.



Metode Pembelajaran Workshop

Workshop kelas dasar pengobatan syaraf kejepit dan asma di selenggarakan umumnya selama 2 hari aktif. Mulai 08.00 – 16.00 WIB.

Materi upgrading kebanyakan selama 1 hari, atau pada pembahasan khusus yang panjang juga di selenggarakan selama dua hari.
Materi disampaikan dalam format:

  1. 1. Ceramah Teori Dasar
  2. 2. Ceramah Kaidah Diagnosis PAZ
  3. 3. Studi Kasus
  4. 4. Praktikum Diagnosa
  5. 5. Ceramah Gerakan Dasar PAZ
  6. 6. Praktikum Gerakan Dasar PAZ
  7. 7. Penutup

Ingin tau seperti apa gambaran proses belajarnya, berikut cuplikan klipnya.

Tidak sedikit yang datang pelatihan bawa aneka keluhan, alhamdulillah dari sesi saling terapi Allah berikan kesembuhan.

Nah kalau ‘salah jurus’ pas praktikum bagaimana? Insya Allah tim PAZ siap membantu mengkoreksi. Prinsip, pemahaman diagnosis serta jurus sudah di jelaskan, hal ini memandu peserta menterapi dengan benar dan lebih tepat.

Workshop di Jalankan secara Serius tapi Santai

Workshop dibawakan sekhidmat mungkin, tetap serius, tetapi juga diselingi humor humor, dengan rasa penuh kekeluargaan. Insya Allah nyaman seperti belajar ngobrol serasa di rumah sendiri.

Ustadz Haris juga banyak sharekan pengalaman dan contoh contoh penerapan PAZ. Terkadang, walau ikut dua tiga kali workshop PAZ (ada lo yang sampai 3-4 kali mengulang dan membayar full) agar semakin paham mekanisme PAZ ini.

Semangat belajar tak mengenal umur baik secara usia, maupun lintas profesi. Ada yang cari solusi buat diri, keluarga, anak, istri, maupun pasien pasiennya.

PAZ Indonesia
Silakan Klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar