Minggu, 07 Juli 2019

Home » » Kapusdatin BNPB Meninggal Dunia di China

Kapusdatin BNPB Meninggal Dunia di China

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un
Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Sutopo Purwo Nugroho (Kepala Pusat Data, Informasi & Humas BNPB), Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/ pukul 01.00 Wib
Semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

   
Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho | Kontan/ Frasnsiskus Simbolon

MafazaOnline | Demikian bunyi berita duka yang diterima redaksi MafazaOnline, Ahad (7/7/2019) dini hari.

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho berobat ke Guangzhou, China, atas inisiatif Kepala BNPB Doni Monardo.

Inisiatif mengirim Sutopo untuk berobat kanker paru stadium IVB ke Guangzhou karena proses pengobatannya di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto selama ini sudah selesai.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya Sutopo sempat mengabarkan berangkat ke Guangzhou, China, pada Sabtu (15/6) untuk mengobati kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh lainnya.

"Saya di Guangzhou selama satu bulan. Maaf jika tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat," tulis Sutopo.


Dan kini pahlawan yang selalu terdepan dalam mengabarkan kebencanaan itu telah tiada. Selamat jalan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisiNya.



MOIIA 
Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:





Share this article :

Posting Komentar