Rabu, 26 Desember 2018

Home » » Asma Nadia: Dukung Habis Cuti Enam Bulan Ibu Melahirkan

Asma Nadia: Dukung Habis Cuti Enam Bulan Ibu Melahirkan

Penulis berbagai novel yang diangkat ke layar lebar ini menunjukan kesetujuannya terhadap program yang dicetuskan oleh PKS

   
Asma Nadia di acara Muda Fest
Mafaza
-Online |
Penulis kondang Asma Nadia hadiri gelaran 'Muda Fest' yang dihelat oleh gerakan muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Conclave Coworkingspace, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Acara tersebut mengusung tema “Muda Bicara” yang mengangkat topik politik gagasan PKS seperti penghapusan pajak sepeda motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup lalu usulan program cuti bagi ibu yang melahirkan dan juga suami yang mendampingi .

Penulis berbagai novel yang diangkat ke layar lebar ini menunjukan kesetujuannya terhadap program yang dicetuskan oleh PKS. 

“Mengenai cuti hamil, dulu saya bisa tertidur pulas ketika Ananda berusia 6 bulan. Menurut saya cuti hamil ini seharusnya sejak dulu. Urusan anak ini bukannya urusan perempuan tetapi juga harus tanggung jawab bersama dengan suami, saya mendukung habis," papar dia.


Mengenai program penghapusan pajak STNK, ia berpendapat pada perinsipnya itu akan meringankan kalangan bawah. Meskipun begitu ia tetap meminta PKS melakukan kajian mendalam dengan dukungan riset yang kuat sehingga benar-benar bisa menjadi manfaat untuk masyarakat.

SIGAP MAFAZA 
SOLIDARITAS Umat ISLAM Galang Aksi Pembaca Mafaza
Norek: 7112182707  Bank Syariah Mandiri 
Whatsapp: 081229088016



Share this article :

Posting Komentar