Kamis, 22 November 2018

Home » » Presiden Angkat Letjen Andika Perkasa Jadi KSAD

Presiden Angkat Letjen Andika Perkasa Jadi KSAD

Andika dianggap tepat, mengingat tantangan yang akan dihadapi bangsa ke depan juga tidak mudah

   
Pangkostrad TNI AD, Letjen Andika Perkasa | Twitter/@kemkominfo
Mafaza-Online | Letjen Andika Perkasa, yang saat ini masih menjabat sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang baru menggantikan Jenderal Mulyono.

Jenderal Mulyono sudah memasuki masa pensiun yakni pada Januari 2019. Maka perlu regenerasi di lingkungan Staf TNI Angkatan Darat. Pelantikan Andika dibenarkan oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

"Insya Allah jam 09.00 WIB akan dilantik di Istana Negara, kalau tidak ada aral melintang. Pak Andika," kata Ali Mochtar, saat dihubungi VIVA, Kamis, 22 November 2018.

Barangkali ada yg pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual 😁 

💥Yes..I'm here 😃 

⇩⇩⇩

Silakan Klik:



Banyak Variasi rasanya lho





Politisi Golkar itu mengatakan, ditunjuknya Andika tentu dengan berbagai alasan. Di antaranya soal profesionalitas dan pengalaman Andika sendiri. Selain itu, kata Ali, manajemen organisasi juga menjadi pertimbangan dari Presiden Jokowi.

Andika dianggap tepat, mengingat tantangan yang akan dihadapi bangsa ke depan juga tidak mudah. Menurut Ngabalin, Andika dianggap mampu untuk menjawab tantangan itu.

"Kita memberikan apresiasi atas apa yang sedang disiapkan oleh AD dan tentu bapak Presiden punya pertimbangan yang matang, melihat tingkat ancaman di masa yang akan datang. Andika menjadi sosok tepat," katanya. 

VIVA
Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar