Selasa, 22 Agustus 2017

Home » » Kepemudaan Idrisiyyah Gelar Jalan Sehat Merdeka

Kepemudaan Idrisiyyah Gelar Jalan Sehat Merdeka

 
Syekh M Fathurahman turut meramaikan Jalan Sehat Merdeka | FOTO: Idrisiyyah
Mafaza-Online |
Tarekat Idrisiyyah mengadakan Jalan Sehat Merdeka, Ahad (20/08/2017). Kepala Divisi Kepemudaan Tarekat Idrisiyyah selaku panitia penyelenggara, Ustadz Dadang Mursyid mengatakan, kegiatan ini masih satu rangkaian memeriahkan HUT RI ke-72. “Gerak jalan sehat untuk membangun masyarakat yang dinamis dan sejahtera,” jelas Dadang.

Dadang merasa surprise, ternyata animo warga Cisayong Tasikmalaya mengikuti jalan sehat ini sangat tinggi. Ini menandakan, warga Tasikmalaya yang relijius peduli dengan kemerdekaan negerinya.

“Mari bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan ini,” ujar Dadang mengingatkan.

  
Sekitar 4200 Peserta meramaikan Jalan Sehat | FOTO: Idrisiyyah
Kegiatan jalan sehat terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya apapun. Tidak kurang dari 4200 orang mengikuti acara ini.

Divisi Kepemudaan Idrisiyyah merasa puas atas suksesnya acara Jalan Sehat. “Terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut andil dalam acara ini," kata Dadang.

  
Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat | FOTO: Idrisiyyah


Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat | FOTO: Idrisiyyah
Gerak jalan sehat memulai garis Start di halaman Masjid Al Fattah, Kampung Cireungit, selanjutnya ke Kampung Sindanglet dan Finish di Pesantren Idrisiyyah.

Jalan sehat, sebagaimana kata Dadang Mursyid, didukung BMT Idrisiyyah, Lapak Tohtohan, Agnia Care, Idrisiyyah Tour and Travel, Qini Mart, Qini Fresh, Qini Bakery, Depo Qini, Qini Minang, Qini Fishery, Rumah Kepo, Mie Baso Cepot, Faridia Cellular, Syahr Cellular.

“Ada juga dukungan medis dari Al-Idrisiyyah Medical Centre (AMC) dan disiarkan langsung melalui Radio Idrisiyyah 108.0 Fm,” tutur Dadang.

  
Pengambilan kupon pemenang hadiah utama oleh Syekh Muhammad Fathurahman | FOTO: Idrisiyyah
Selesai Jalan Sehat, panitia menghibur peserta jalan sehat dengan iringan music gambus The Sufi dan pembagian Doorprize. Panggung sederhana berdiri di halaman masjid Al Fattah.

Kupon yang telah dibagikan ditukar dengan hadiah-hadiah. Peserta yang beruntung bisa mendapatkan hadiah utama berupa Kulkas. Hadiah kulkas ini diperoleh seorang ibu dari Babakan Sawah

Hadiah lainnya, TV LED, Mesin Cuci, Kompor, tabungan dan banyak lagi hadiah lainnya.

  
Tim Kebersihan beserta santri melakukan aksi Gotong Royong membersihkan halaman masjid setelah usai acara | FOTO: Idrisiyyah  





Artikel lainnya:

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
 

Share this article :

Posting Komentar