Rabu, 19 Juli 2017

Home » » JSIT Maluku Utara Gelar Seminar Pendidikan di Tidore

JSIT Maluku Utara Gelar Seminar Pendidikan di Tidore

  
JSIT Maluku Utara Gelar Seminar Pendidikan di Tidore
Mafaza
-Online |
Puluhan guru dari Taman Kanak-kanak Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT), Sekolah Dasar Islam Terpadu hingga Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu se Provinsi Maluku Utara mengikuti seminar pendidikan bersama Dr. Sukro Muhab, M.Si Ketua JSIT Indonesia, Selasa, 18 Juli 2017 di aula SMK Negeri 1 Tidore.

Abidin Mahifa, selaku penanggungjawab kegiatan kepada Malut.Co Selasa, 18 Juli 2017 pagi di depan aula SMK N 1 Tidore menyampaikan, acara yang diikuti para guru TKIT, SDIT dan SMPIT se provinsi Maluku Utara ini diantaranya dari Tidore, Ternate, Bacan dan Jailolo yang termasuk dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia.
“Seminar ini bertujuan untuk mengembangkan potensi guru, meningkatkan wawasan dan kualitas dalam pendidikan anak,” jelas Abidin.

Abidin juga mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan standar mutu pendidikan serta dapat menciptakan dan melahirkan generasi muda yang berkompetensi disegala bidang baik itu kompetensi iman (Imany), kompetensi kepribadian dan sosial (Dzaty-Sya’by), kompetensi keilmuan (Ilmiah), serta kompetensi fisik dan keterampilan (Jismy-Fanny).

“Di saat yang bersamaan juga ada pelantikan pengurus JSIT Provinsi Maluku Utara oleh ketua JSIT Indonesia Dr. Sukro Muhab,” tutup Abidin.

MALUT.CO

Artikel Sebelumnya:
Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar