Minggu, 21 Mei 2017

Home » » Inilah Empat Gubernur Saleh Siap Membela NKRI

Inilah Empat Gubernur Saleh Siap Membela NKRI

  
Inilah Empat  Gubernur Saleh Siap Membela NKRI
Mafaza
-Online |
Ribuan tentara berlatih tempur di Natuna. Mereka mengasah ilmu perang jika sewaktu-waktu invasi asing, seperti RRC masuk lewat perbatasan Laut Cina Selatan.

Nahas, seperti yang dilaporkan Nusantarakini.com (NK) sebelumnya, dalam latihan tempur tersebut, empat orang TNI AD gugur karena meriam Chang Chong produksi China gagal fungsi.

Rupanya tidak hanya tentara yang ikut berlatih tempur. Beberapa gubernur ikut selama dua hari. Setelah ikut berlatih menggunakan senjata serbu dan menyaksikan secara langung skenario pertempuran melawan serangan musuh, mereka pun dilantik menjadi Mitra TNI.

Empat di antara gubernur tersebut dikenal sebagai gubernur saleh berprestasi.

1. Zumi Zola. Dia adalah gubernur termuda dan terganteng. Maklum latar belakangnya adalah bintang iklan. Dia merupakan gubernur Jambi saat ini.

Dikenal saleh dan merakyat. Banyak melakukan pemmbaruan di Jambi. Di tangannya, Jambi tumbuh menjadi daerah yang aman.

2. Irwan Prayitno. Dia adalah gubernur Sumatera Barat. Latar belakangnya sebagai ustadz dan politisi PKS, menjadikan sosoknya tak diragukan lagi sebagai gubernur yang saleh. Di tangannya Sumatera Barat tumbuh menjadi daerah yang aman dan religius.

3. Awang Faroek. Siapa yang tak kenal lelaki berrambut putih ini. Dia adalah gubernur Kalimantan Timur.

Kalimantan Timur adalah lumbung migas terkemuka di Indonesia. Di tangannya, Kalimantan Timur tumbuh menjadi daerah yang makmur dan aman.

4. Zainul Majdi. Gubernur dengan julukan Tuan Guru Bajang ini belalangan makin populer. Dia kini menjadi simbol pemimpin baru mendatang yang alim, bijaksana dan mengerti seluk beluk Indonesia.

Dia adalah gubernur Nusa Tenggara Barat. Di tangannya daerah ini tumbuh pesat menjadi destinasi wisata yang terpenting setelah Bali. Kepemimpinannya yang teduh membuat dirinya menonjol belakangan ini.

Keempat gubernur hebat ini, kini siap menjadi partner TNI jika sewaktu-waktu negara membutuhkan sumber daya pertahanan. 



Lainnya Silakan Klik:
Korban Meninggal Banjir Bandang Magelang Bertambah Jadi 13 Orang
Share this article :

Posting Komentar