Sabtu, 29 April 2017

Home » » PKS Luncurkan Buku Kiprah Aleg Perempuan

PKS Luncurkan Buku Kiprah Aleg Perempuan

Buku ini selain sebagai apresiasi atas kerja keras aleg perempuan, juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kader perempuan PKS, masyarakat dan bangsa Indonesia

  
Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa
Mafaza
-Online |
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan buku Kartini Legislasi: Bunga Rampai Kisah Perempuan Aleg PKS. Peluncuran buku ini dilakukan di sela Rapat Akbar Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa menuturkan peluncuran buku kisah perjuangan anggota legislatif perempuan asal PKS ini digelar menyambut Hari Kartini sekaligus Milad 19 PKS.

Buku tersebut, ujar Ledia, ditulis oleh 90 orang aleg perempuan PKS dari tingkat DPRD kabupaten/kota hingga DPR RI. "Ditulis 90 orang aleg perempuan dari 108 aleg perempuan PKS di seluruh Indonesia sebagai persembahan hari kartini dan milad 19 PKS," ungkap anggota Komisi X DPR RI ini.

Ledia Hanifa menuturkan, buku tersebut selain sebagai apresiasi atas kerja keras aleg perempuan, juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kader perempuan PKS, masyarakat dan bangsa Indonesia.                        


"Buku ini menceritakan keseruan pengalaman para ibu. Yang lucu, mengharukan, menegangkan, membahagiakan. Dituangkan dalam gaya tulisan masing-masing," papar Ledia.

Ia menyebut, buku ini juga diberi pengantar oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang mengapresiasi dan berharap dengan membacanya perempuan Indonesia semakin bersemangat terjun ke politik.   

Silakan klik:
Dapatkan produk tren terbaru dengan harga dan kualitas terbaik

Sebelumnya:
 
Share this article :

Posting Komentar