Jumat, 11 Maret 2016

Home » » Woro Isti Palupi: Selamat atas Launchingnya Web PKS Kabupaten Magelang

Woro Isti Palupi: Selamat atas Launchingnya Web PKS Kabupaten Magelang



Website merupakan salah satu media dalam menjalankan tugas kehumasan



  
Humas DPD PKS Kota Magelang, Woro Isti Palupi | RPF Kota Magelang Agung Jatmiko
Mafaza-Online
| SOSMED -
Humas Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Magelang melaunching web resminya, www.kabmagelang.pks.id, Rabu (9/3). Menurut Ketua Humas DPD PKS Kabupaten Magelang, Emang MKS, website merupakan salah satu media dalam menjalankan tugas kehumasan.

Tugas Humas, masih kata Emang, ada tiga. Pertama, mengedukasi masyarakat, baik dalam bidang agama, politik, sosial, dan aspek lainnya. Kedua, mengenalkan PKS. Ketiga, mengenalkan tokoh pada masyarakat.
“Saya berharap kabmagelang.pks.id menjadi sarana berkhidmat kepada rakyat dengan menghadirkan konten-konten yang bermanfaat”, ujarnya.

Situs resmi PKS Kabupaten Magelang menampilkan delapan rubrik. Diantaranya, rubrik Oase, Sakinah, Reportase, PKS Berkhidmat, Kabar Desa, Tokoh, Parlemen, dan PKS Art. Selain menerima tulisan dari penulis lain sebagai kontributor, web ini juga memiliki relawan khusus dalam pengelolaannya.

Emang menambahkan, Tim di balik layar www.kabmagelang.pks.id  itu ibarat lisan yang menyampaikan dan menerangkan pemikiran-pemikiran, ide-ide, informasi, ilmu pengetahuan, perasaan, motivasi, dan hiburan bagi orang lain.
“Web juga untuk menyampaikan tujuan, target, dan menjadi peneguh bagi diri sendiri,” tutrunya. 


"Tentu kami berharap bisa sinergi dalam mengelola kehumasan, khususnya website"


Dalam hal ini, Humas PKS Kota Magelang Woro Isti Palupi, menyampaikan ucapan selamat atas launchingnya web Kabupaten Magelang. “Sebagai sejawat terdekat, tentu kami berharap bisa sinergi dalam mengelola kehumasan, khususnya website,” ujar Woro.

Woro sepakat dengan Emang bahwa web ini sebagai penyambung lisan para kader PKS. 

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Poskan Komentar