Rabu, 30 Maret 2016

Home » » Karena Cinta, Gadis 18 Tahun Rela Dinikahi Kakek 66 Tahun

Karena Cinta, Gadis 18 Tahun Rela Dinikahi Kakek 66 Tahun

Setiap pasangan yang sedang berpacaran, pasti menginginkan hubungannya diteruskan ke jenjang pernikahan. Hal ini sebagai komitmen dan tanda keseriusan, dari kedua pasangan yang sedang dilanda cinta

  
Mafaza
-Online | Memilih pasangan untuk diajak menikah memang tidak boleh sembarangan. Kita harus memiliki kriteria yang sesuai dengan ajaran agama, apalagi jika Anda menginginkan rumah tangga yang dibina berumur panjang, bahkan hingga ajal menjemput.

Namun tidak sedikit mereka yang menikah memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Salah satunya gadis berumur 18 tahun ini, yang rela dinikahi seorang kakek yang sudah berumur 66 tahun. Lalu apa alasan sang gadis menerima pinangan kakek ini?

Gadis yang berasal dari Malaysia bernama Nur Nasirah Mohd Nazri mengakui, jika ia sangat mencintai pria tersebut.


"Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia karena cinta, bukan karena uang atau utang budi," ucap Nasirah yang kami kutip dari Utusan.com.

Ia menikahi pria bernama Ismail Lombok, yang sudah berumur 66 tahun, sebagai suaminya. Nasirah mengenal kakek ini sekitar dua tahun lalu. Ketika itu Ismail yang merupakan seorang pensiun, sering minum di warung ibunya, Salma Abdullah yang umurnnya pun masih lebih muda yaitu 42 tahun di Paka, sebuah kota pantai di Terengganu, Malaysia.

Nur mengakui jika ia mencintai Ismail karena sikapnya yang baik. Di saat itulah, ia merasa cintanya sudah melekat pada sang kakek delapan anak ini.

Setali dua uang, Ismail pun rupanya menaruh hati pada Nur. Meskipun jatuh cinta, awalnya Nur tidak memberi perlakuan spesial kepada sang pria. Nur melayani Ismail seperti pelanggan lainnya.

"Biarlah apa kata orang, saya menerima dia apa seadanya, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah, ikut adat," kata Nur Nasirah.

Sebagai mahar, Ismail membawa uang sebesar RM7.000 atau sekitar Rp23,4 juta untuk meminangnya. Dan acara pernikahan berlangsng cukup ramai, pada tanggal 18 Maret lalu. Dan setelah mengunggah foto-fotonya ke sosial media, pasangan ini pun langsung menjadi viral.

Komentar pun bersahutan, ditujukan kepada dua sejoli yang sedang dilanda cinta ini.

Bagaimana dengan pendapat Anda?



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
 


Share this article :

Posting Komentar