Selasa, 16 Februari 2016

Home » » KEKUATAN CINTA Putri Bangsawan Swedia dan Pria Melarat India

KEKUATAN CINTA Putri Bangsawan Swedia dan Pria Melarat India

Mahanandia bersumpah untuk menikahi perempuan yang ia sayangi, apapun yang terjadi. Sang seniman berbakat itu menjual seluruh harta bendanya, untuk membeli sepeda pushbike yang akan digenjotnya sampai Swedia. Dan hanya ada uang US$ 80 yang ada dalam kantongnya. Perjalanannya melewati 8 negara

  
Mafaza-Online.Com | FEATURE - Charlotte Von Schedvin memiliki rambut pirang dan mata biru. Darah bangsawan Swedia mengalir dalam dirinya.
Sementara, PK Mahanandia adalah mahasiswa seni miskin dari India selatan yang terpaksa drop out. Pria itu bahkan seorang 'paria' dalam sistem kasta di negerinya.

Keduanya bertemu di New Delhi, India pada akhir 1975. Kala itu Von Schedvin meminta Mahanandia untuk melukis fotonya.


Dari pertemuan itu bibit-bibit cinta bersemi.

Pasangan tersebut memadu kasih selama sebulan, sebelum akhirnya Von Schedvin harus kembali ke rumahnya di Boras, Swedia.

Sejoli tersebut berpacaran jarak jauh dengan perantaraan surat. Kala itu, internet masih 'balita'. Masih dalam taraf pengembangan.

Mahanandia bersumpah untuk menikahi perempuan yang ia sayangi, apapun yang terjadi. Sang seniman berbakat itu menjual seluruh harta bendanya, untuk membeli sepeda pushbike yang akan digenjotnya sampai Swedia. Dan hanya ada uang US$ 80 yang ada dalam kantongnya.

"Kala itu hanya Maharaja yang mampu naik pesawat ke Swedia," kata Mahanandia seperti dikutip dari CNN, Senin (15/2/2016).

Perjalanan dari India ke Swedia menggunakan sepeda adalah petualangan nekat: menempuh jarak 3.600 km, melewati 8 negara, dan makan waktu 4 bulan.

Sepanjang perjalanan, Mahanandia tidur di tenda Bedouin, hostel, bahkan beratap langit di wilayah Laut Kaspian.

Untungnya, perjalanan tersebut berakhir indah. Keduanya kini telah menikah hampir 4 dekade dan dikaruniai 2 anak.

Kisah cinta mereka yang menyebar di Facebook dibagikan puluhan ribu kali, menarik perhatian para pembuat film dunia.

Bagaimana kisah mereka?


Selanjutanya:
KEKUATAN CINTA Putri Bangsawan Swedia dan Pria Melarat India 2 


Silakan Klik:
Murah Meriah Hanya Rp 25.000/bulan

Share this article :

Poskan Komentar