Minggu, 03 Januari 2016

Home » » Konsolidasi PKS DKI Jakarta Songsong Pilgub

Konsolidasi PKS DKI Jakarta Songsong Pilgub

Warga Jakarta akan menghadapi dua momen penting, Pilkada DKI 2017 dan Pileg/Pilpres 2019

   
Konsolidasi PKS DKI Jakarta | FOTO: Baharuddin Purnomo
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  – Songsong Pilkada DKI Jakarta 2017 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merapatkan barisan. Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Ahad (3/1) dijadikan momentum untuk menyatukan visi. Pelantikan ini mengambil tempat di Aula Rumah Jabatan Anggota  DPR RI, Kompleks Kalibata, Jakarta Selatan.

Seluruh jajaran pengurus PKS DKI Jakarta, mulai dari tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) hingga Dewan Pengurus Ranting (DPRa) setingkat kecamatan diwajibkan hadir untuk konsolidasi.

Menurut Ketua Panitia Konsolidasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Herie Marjanto, Konsolidasi ini sebagai upaya mematangkan visi PKS dalam berkhidmat untuk rakyat, khususnya bagi Warga Jakarta. Sesuai jadwal, warga Jakarta akan menghadapi dua momen penting, yakni Pilkada DKI 2017 dan Pemilu Legislatif/Pemilihan Presiden 2019. 

“PKS DKI bertekad menjadi partai papan atas yang mampu bersaing dalam pemilu legislatif di 2019 mendatang”

“Penajaman visi, kesolidan kader, dan penguatan jejaring eksternal partai menjadi penting untuk diperkuat dari awal tahun 2016 ini,” jelas Herie yang ditemui di Kantor DPW PKS DKI Jakarta, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1).

Insya Allah, masih kata Herie, 700 orang kader PKS DKI Jakarta akan menghadiri acara ini, dengan 30 persen di antaranya adalah kader perempuan PKS DKI Jakarta. Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Wilda Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin pun dijadwalkan hadir. Elit PKS hadir dalam rangka memberikan motivasi pemenangan PKS di DKI Jakarta.

Dengan kehadiran jumlah kader yang sangat signifikan tersebut, PKS DKI optimis merebut kembali kemenangan di ibukota. “PKS DKI bertekad menjadi partai papan atas yang mampu bersaing dalam pemilu legislatif di 2019 mendatang,” tegas Herie.

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Susunan Pengurus DPW PKS DKI Jakarta:
1. Ketum: Syakir Purnomo
2. Waketum: Khoirudin
3. Sekum: Agung Yulianto
4. Bendum: M. Agus Setiawan
5. BK: Abdul Aziz Abdur Rouf
6. PPSDMLP: Noerhadi
7. Polhukam: Fauzi Alfianto
8. Kepemudaan: Eko Ihsanto
9. BPKD: Herie Marjanto
10. BPJE: Widya Hartanto
11. BPPN: Arief Wicaksono
12. BP3: Agung Setiarso
13. Kesra: Israyani
14. Humas: Zakaria
15. BPKK: Solikhah
16. Ekuintel: Feri A Ibrahim
17. BKO: Faqih Munandar
18. Senbud: Nur Arif Hidayat
Share this article :

Poskan Komentar