Rabu, 06 Januari 2016

Home » » Jelang Pilkada 2017, PKS Terbuka Silaturahim Dengan Siapapun

Jelang Pilkada 2017, PKS Terbuka Silaturahim Dengan Siapapun

Hingga saat ini DPTW PKS DKI Jakarta belum mengumumkan secara resmi  siapa nama kandidat cagub-cawagub

   
Mafaza-Online.Com | JAKARTA Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo menegaskan demi mengusung calon Gubenur dan Wakil Gubernur yang terbaik untuk DKI Jakarta, PKS terbuka untuk melakukan silaturahim kepada seluruh kekuatan,  termasuk kepada partai yang tidak hanya tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Demikian disampaikan Syakir saat melakukan konferensi pers pasca Acara Konsolidasi Kader PKS DKI Jakarta dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/1).

“Perlu diketahui, jumlah anggota legislatif PKS yang ada di DPRD DKI hanya berjumlah 11 orang. Untuk bisa mencalonkan  sendiri, minimal harus 16 orang. Sehingga, PKS terus bersilaturahim dengan partai politik lain, tidak hanya dengan KMP, tapi juga dengan partai lain,” jelas Syakir.

“Yang memutuskan untuk nama kandidat adalah DPTP"

Diketahui, hingga saat ini DPTW PKS DKI Jakarta belum mengumumkan secara resmi  siapa nama kandidat cagub-cawagub, kapan akan dideklarasikan, dan kepada partai siapa saja akan berkoalisi dalam Pilkada DKI 2017.

Syakir berharap hal tersebut sudah dapat disampaikan ke publik dalam waktu dekat, dengan menunggu otoritas yang berwenang untuk memutuskan, yaitu Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

“Yang memutuskan untuk nama kandidat adalah DPTP. Jujur kami dari DPTW inginnya sesegera mungkin. Kami menunggu informasi kepastian dari DPTP. Insya Allah dapat sesegera mungkin dilaunching dan mengundang rekan-rekan media,” tutup Syakir.
Share this article :

Posting Komentar