Kamis, 28 Januari 2016

Home » » Jajanan Anak Mirip Kondom Jadi Viral di Medsos

Jajanan Anak Mirip Kondom Jadi Viral di Medsos

Akun Path tersebut pun memiliki spekulasi jika produsen beli kondom bekas karena harganya murah dan barangnya banyak tersedia

   

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Jajanan anak sekolah dasar (SD) dengan kemasan mirip kondom menghebohkan para netizen di media sosial. Jajanan berupa kotak kado yang berisi susu bubuk dan kantong karet berwana cokelat mirip kondom tersebut beredar di wilayah Jakarta.

Seorang pengguna Path bernama Nina, mem-posting sebuah foto jajanan anak berbentuk kotak kado dengan gambar tokoh kartun kesukaan anak-anak.

Dalam foto tersebut terlihat ada kantong karet berwarna cokelat dan kemasan susu bubuk. Dalam akunnya, Nina menerangkan jika cara pembuatan susu bubuk tersebut harus dikocok menggunakan kemasan karet mirip kondom lalu diminum langsung di alat kocok tersebut.

"Hati-hati ya kalau anak-anaknya suka jajan di sekolahan. Mengerikan banget ini"

Akun Path tersebut pun memiliki spekulasi jika produsen beli kondom bekas karena harganya murah dan barangnya banyak tersedia. Dia pun meminta para orangtua hati-hati dan mengawasi jajan anak-anaknya.

Foto yang juga beredar di Facebook ini juga mendapat reaksi dari para netizen. Umumnya, para netizen tak menyangka dan heran dengan jajanan anak mirip kondom tersebut.

"Hati-hati ya kalau anak-anaknya suka jajan di sekolahan. Mengerikan banget ini," tulis Syarifah Khalida di akun Facebook-nya.

OKEZONE

Silakan Klik:
Murah Meriah Hanya Rp 25.000/bulan


Share this article :

Posting Komentar