Kamis, 05 November 2015

Home » » Genta PKS akan Bertransformasi Menjadi Pusat Khidmat

Genta PKS akan Bertransformasi Menjadi Pusat Khidmat

Gerakan pelayanan PKS ini akan terus melakukan kerja-kerja nyata dalam jangka panjang


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Ketua Gerakan Nasional Tanggap Asap Partai Keadilan Sejahtera (#GentaPKS) Fahmi Alaydroes | FOTO| RFP
 
Mafaza-Online.Com | DEPOK  - Ketua Gerakan Nasional Tanggap Asap Partai Keadilan Sejahtera (#GentaPKS) Fahmi Alaydroes mengatakan gerakan tanggap bencana PKS tersebut akan bertansformasi menjadi Pusat Khidmat PKS.

Ketua  Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPP PKS ini menegaskan meski bencana asap mulai menyusut, masih ada gerakan untuk membantu warga agar bisa hidup sehat seperti sedia kala. Selain itu, gerakan pelayanan PKS ini akan terus melakukan kerja-kerja nyata dalam jangka panjang.

"Gerakan ini akan terus berlanjut menjadi program kepeloporan dan pelayanan. Kantor-kantor PKS akan menjadi pusat khidmat untuk melayanani masyarakat," kata Fahmi di Mukernas IV PKS di Depok, Rabu (4/11).

Fahmi menuturkan rakyat merespons positif terhadap gerakan yang dipimpinnya. Oleh karena itu gerakan ini tidak boleh berhenti hanya sampai isu asap selesai.

"Masyarakat masih datang untuk berobat, kerja-kerja kita masih dibutuhkan. Kader-kader kita, dokter-dokter kita terus bekerja," kata Fahmi.

Ia mengapresiasi Anggota DPR dari Fraksi PKS yang telah mengalokasikan kenaikan tunjangannya untuk Genta PKS. Hal ini menurutnya menginspirasi kader dan simpatisan di daerah untuk melakukan hal yang sama

"Rekening #GentaPKS mencapai satu milyar rupiah. Terima kasih kepada Anggota DPR dari Fraksi PKS yang telah menginspirasi kader dan simpatisan untuk menyumbangkan hartanya lewat #GentaPKS," kata Fahmi.

Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

 


Share this article :

Poskan Komentar