Sabtu, 21 November 2015

Home » » Butuh dukungan Negara, Nasib Rio Haryanto Ditentukan di Abu Dhabi

Butuh dukungan Negara, Nasib Rio Haryanto Ditentukan di Abu Dhabi

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Sahabat Rio juga telah diperpanjang hingga 2 Desember 2015



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda



Mafaza-Online.Com | PENTAS  - Kepastian apakah Rio Haryanto akan berkompetisi di ajang balap Formula 1 musim depan ditentukan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, akhir November.

Menurut ibunda Rio, Indah Pennywati, momen penentuan itu bertepatan dengan seri terakhir F1 dan GP2 Series 2015, yang akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina pada 27-29 November.

Manor Marusia (tim F1 yang dituju Rio) kembali mengundurkan deadline pengumpulan dana hingga akhir November 2015. Sebelumnya, deadline itu sudah berakhir pada 2 November.

“Manor memperpanjang deadline untuk Rio lagi sampai akhir November nanti. Saat ini mereka juga lagi melakukan pergantian di manajemen tim,” tutur Indah saat dihubungi JUARA.
“Kami masih akan mencari sponsor karena baru Pertamina yang berkomitmen akan membantu. Pemerintah DKI (Jakarta) katanya akan membantu, kami masih menunggu,” kata Indah.

Untuk tampil di F1 musim depan, Rio setidaknya harus mengumpulkan dana sebesar Rp 250 miliar. Sejauh ini, manajemen Rio baru mengantongi sekitar sepertiga dari total dana yang dibutuhkan.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Sahabat Rio juga telah diperpanjang hingga 2 Desember 2015. Siapapun yang ingin membantu Rio bisa mengunjungi situs www.kitabisa.com/indonesiaf1.

TULUS MULIAWAN | KOMPAS.COM

Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Poskan Komentar