Sabtu, 03 Oktober 2015

Home » » Tips Jadi Pemenang Kontes Bakat untuk Hijabers: 'Jangan Cita-cita Jadi Juara'

Tips Jadi Pemenang Kontes Bakat untuk Hijabers: 'Jangan Cita-cita Jadi Juara'

Pemenang Hijab Hunt 2015 tersebut didaulat untuk menghibur para peserta lomba fashion show dan pengunjung Halal Expo



  
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Mafaza-Online.Com | JAKARTA -
Acara Halal Lifestyle yang tengah diadakan di Hall B, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat masih berlangsung meriah. Gelaran yang diadakan detikcom dan merupakan bagian dari Indhex 2015 (Indonesian Internasional Halal E‎xpo) tersebut juga kehadiran bintang tamu spesial, yakni Bella Almira. Pemenang Hijab Hunt 2015 tersebut didaulat untuk menghibur para peserta lomba fashion show dan pengunjung Halal Expo.


‎Sebelum melantunkan lagu, Bella diajak berbincang-bincang mengenai kesibukannya pasca mengikuti dan memenangkan Hijab Hunt 2015. Wanita 19 tahun tersebut mengaku sedang sibuk dengan kegiatan kemahasiswaannya. Hijabers yang pandai memainkan ukulele itu mengambil jurusan matematika di salah satu universitas negeri di Jakarta. ‎

Melihat para peserta lomba modeling yang baru saja selesai menunjukkan kemampuan, Bella mengingat kembali pengalamannya ketika mengikuti Hijab Hunt 2015. Ia pun membeberkan cara suksesnya dalam memenangkan pemilihan ikon muslimah yang diselenggarakan detikcom itu. Yakni dengan tidak ‎berharap menjadi pemenang.


"‎Jangan pernah bercita-cita jadi juara, keluarkan semampunya yang paling maksimal. Nanti hasilnya datang dari Allah. ‎Pencapaian biasanya sebanding dengan usaha," saran Bella, Sabtu (3/11/2015)

Be‎rbicara mengenai Hijab Hunt, Bella ternyata mengalami tantangan pasca menjuarai ajang tersebut beberapa bulan lalu. Salah satunya adalah untuk menahan godaan nikmat. "Kan banyak nikmat yang datang. Kalau banyak nikmat takutnya jadi kufur,"‎ ungkap Bella.

Setelah berbincang dengan MC, Bella langsung menghibur para peserta dan pengunjung dengan menyanyikan dua buah lagu. Ia juga ikut bergabung dalam sejumlah games yang diadakan dalam acara yang masih berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.

wolipop.detik.com



Silakan klik:




Share this article :

Poskan Komentar