Minggu, 25 Oktober 2015

Home » » Syarat Ketat Peggy Melati Sukma untuk Terjun ke Dunia Hiburan

Syarat Ketat Peggy Melati Sukma untuk Terjun ke Dunia Hiburan

"Saya tak tinggalkan apapun. Saya serahkan ke Allah. Jadi kalau Allah mau saya dakwah saya akan terus berdakwah. Belum lama Insya Allah akan luncurkan film "Tausiah Cinta","kata Peggy Melati Sukma


Peggy Melati Sukma | (FOTO : Amrikh Dream.co.id)

Mafaza-Online.Com | SILATURAHIM - Kini artis Peggy Melati Sukma lebih disibukan dengan kegiatan yang sifatnya syiar dan dakwah. Perubahannya pun terjadi pada wanita yang kini hijrah mengenakan hijab.

Meski tidak lagi aktif seperti dulu, Peggy mengaku tidak meninggalkan dunia entertaiment yang membesarkan namanya akhirnya ia dikenal masyarakat.

"Saya tak tinggalkan apapun. Saya serahkan ke Allah. Jadi kalau Allah mau saya dakwah saya akan terus berdakwah. Belum lama Insya Allah akan luncurkan film "Tausiah Cinta"," ujar Peggy Melati Sukma ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peggy mempunyai persyaratan khusus tertentu jika dirinya memerankan sebuah tokoh atau pun karakter tertentu. Jika terpenuhi syarat yang diajukan olehnya, tentu dia akan menerima. Bukan karena dirinya menghilang ataupun tidak mau kembali ke dunia entertaiment.

"Syarat saya terpenuhi. Seperti pakaian, Saya tidak duduk satu kursi dengan lawan jenis. Saat shooting saya tidak ingin campur banyak dengan lelaki. Sebenernya itu cara saya belajar amanah dengan pernyataan saya yang Islam. Saya tahu. Saya harus melaksanakannya," kata Peggy menjelaskan.
"Kalau nanti ada program tv lagi, kalau itu pelaksanaanya disyariatkan oleh Islam barulah saya mau," kata dia.

Diketahui memang dua tahun belakang nama Peggy Melati Sukma lebih sering menjadi penggiat dakwah ataupun syiar, ke berbagai tempat untuk menyampaikan kebaikan.

"Ya alhamdulilah, saya fokuskan, aktivitas syiar Islam. Tak hanya membatasi orang Islam aja, jadi harus memberikan ke yang lain," kata Peggy. (Ism)

DREAM.CO.ID




 
Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah



Share this article :

Poskan Komentar