Selasa, 23 Juni 2015

Home » » Sekolah Tahfiz Quran Milik Amy Search Diresmikan

Sekolah Tahfiz Quran Milik Amy Search Diresmikan

Al-Bayan School of Quran & Hadith yang dibuka sejak awal tahun lalu — sebuah sekolah yang mengkhususkan siswanya daripada kalangan anak-anak yang berumur 7 tahun hingga 15 tahun


Amy Search sekarang
Silakan klik:
 

Mafaza-Online.Com | SILATURRAHIM - Lagu “Isabela” yang bergenre Slowrock dan dinyanyikan oleh Amy “Search”, grup rock asal negeri jiran Malaysia, yang sangat populer di Indonesia dekade tahun 1980-an tentu sangat dikenal baik oleh kita. Kini, Amy mengucap rasa syukur atas diresmikannya Sekolah Tahfiz Al-Bayan School of Quran & Hadist oleh pejabat Kementerian Agama, Shah Alam, di Sungai Buloh, Selangor, Senin (22/6).

Amy yang memiliki nama asli Suhaimi Abdul Rahman (57) mengatakan, dengan keluarnya izin operasional tersebut ia dan manajemen sekolah meningkatkan kualitas sekolah tahfiz sehingga akan lebih banyak lagi mendapat kepercayaan dari masyarakat yang lebih luas.

“Alhamdulillah, Kementerian Agama Selangor mempermudahkan niat saya untuk terus meningkatkan lagi kualitas dan keberadaan sekolah tahfiz ini.

“Dengan diresmikannya sekolah ini oleh pemerintah, masyarakat akan lebih mempercayai lulusan sekolah ini, yang bertujuan mendidik anak-anak menghafal Al-Quran dan Hadist,” katanya kepada mStar Online.

Amy mengatakan, lulusan sekolah Tahfiz, Al-Bayan School Of Quran & Hadith, akan hafal Al-Quran dan Hadist.

Al-Bayan School of Quran & Hadith yang dibuka sejak awal tahun lalu — sebuah sekolah yang mengkhususkan siswanya daripada kalangan anak-anak yang berumur 7 tahun hingga 15 tahun.

Selain menghafal Al-Quran dan Hadis, mereka turut diajar Bahasa Arab selain pelajaran asas seperti Bahasa Inggris dan Matematik.

Sementara itu, Amy berkata, hingga kini, 18 pelajar yang telah mendaftar di sekolah tersebut dan dia merancang untuk memperbesarkan lagi sekolah tahfiz tersebut pada tahun kedepannya.

“Apabila sudah ada sijil Jais, macam-macam benda yang dirancang tetapi biarlah ia bergerak sedikit demi sedikit.

“Cuma saya mau membesarkan lagi sekolah tersebut dan membuat perpustakaan dalam sekolah itu.

“Alhamdulillah, saya sendiri tidak sangka yang kini saya memiliki sebuah sekolah tahfiz, perkara yang saya idam-idamkan selama ini,” ujarnya.

THESTAR | ERAMUSLIM.com



Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Poskan Komentar