Senin, 15 Juni 2015

Home » » Pertama Kali Syuting Berhijab, Ini Perasaan Laudya Cynthia Bella

Pertama Kali Syuting Berhijab, Ini Perasaan Laudya Cynthia Bella

Ini film pertama saya setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat untuk memerankan karakter Arini dengan keadaan sekarang (berhijab)


Silakan klik:
 
Mafaza-Online.Com | SILATURRAHIM -  Pulang umroh usai syuting film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, Laudya Cynthia Bella memutuskan berhijab. Awalnya ia merasa keputusan itu bakal mematikan karir di dunia hiburan, namun takdir berkata lain.

Bella mengaku bersyukur banyak tawaran pekerjaan menghampiri setelah dirinya berhijab. Salah satunya yang tidak ia sangka saat dipercaya terlibat sebagai pemeran utama dalam SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

"Awalnya saya pikir karir bakal mati setelah berhijab, tapi tawaran banyak termasuk main di film ini. Rasanya senang, bersyukur masih diberi kesempatan bermain film," ungkap Bella saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/6).


Bella bersyukur keputusan berhijab tak menghentikan karirnya sebagai aktris | FOTO: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam drama adaptasi novel berjudul sama karya Asma Nadia ini, Bella diplot sebagai wanita berhijab bernama Arini yang menjadi korban poligami. Karakter yang mengharuskan banyak permainan emosi tersebut rupanya menantang bagi mantan kekasih Chicco Jericho itu.

"Ini film pertama saya setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat untuk memerankan karakter Arini dengan keadaan sekarang (berhijab). Tantangannya paling saat saya harus bisa hadirkan momen romantis tanpa bersentuhan dengan Fedi Nuril," tambah Bella.

Mengingat film bertema poligami, apakah Bella setuju dengan hal tersebut? "Poligami itu sesuatu yang ada di dalam Alquran. Cuma aku gak nentang, aku juga gak mendukung. Menurut aku sesuatu yang ditetapkan agama adalah sesuatu yang pasti. Aku netral. Cuma jangan terlalu bersenang-senang karena ada penderitaan orang lain di sana," pungkasnya.

KAPANLAGI.Com



Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Poskan Komentar