Jumat, 29 Mei 2015

Home » » Penuh Deru Air Mata, Hijaber Cantik Ini Meninggal Usai Wisuda

Penuh Deru Air Mata, Hijaber Cantik Ini Meninggal Usai Wisuda

Aminah Sees, itu bergerak untuk membantu operasi mata anak-anak di Asia Selatan




Silakan klik: Buku Fikih Jurnalistik


Mafaza-Online.Com | MafazaTV - Momen kelulusan sang anak dari tingkat kuliah harusnya jadi momen yang sangat membahagiakan. Hanya saja, hal seperti itu sangat berbeda dengan apa yang dialami oleh keluarga Aminah Jennifa Ahmed.

Baru saja beberapa waktu yang lalu Aminah selesai dan menjalani wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat. Setelah selesai menggenggam gelar sarjananya, Aminah yang mengeluh kepalanya sakit itu dengan seketika terbaring jatuh.

Sayang, keluarganya tak kuasa membangunkan Aminah yang akhirnya harus pergi hanya dalam beberapa jam setelah ia dinyatakan lulus. Di sisi lain, perempuan cantik yang satu ini memiliki sebuah proyek amal besar dan mulia. Yap, program yang dinamakan sesuai namanya, Aminah Sees, itu bergerak untuk membantu operasi mata anak-anak di Asia Selatan.

 Foto Aminah pun dipasang di halaman proyek amalnya. Dengan massive, kisah haru perempuan itu mampu menarik orang untuk melanjutkan misi mulianya. Dalam 2 hari, proyeknya itu langsung mengumpulkan dana sekitar 200 juta lebih.
  

"Keluarganya mengalami cobaan berat setelah melihat putrinya lulus beberapa jam sebelum ia dinyatakan mengidap kelainan pembuluh darah otak. Tolong kalian ingat namanya di pikiran kalian," ungkap Imar Suleiman selaku pemimpin dari Islamic Learning Foundation.

Kisah perjuangan hidup Aminah Jennifa Ahmed memang begitu menyentuh relung hati orang-orang yang tahu akan dirinya. Di saat kita terus mengeluh dengan apa yang kita miliki saat ini, Aminah justru mampu memotivasi, bahkan melakukan sebuah tindakan mulia untuk menyelamatkan orang lain tanpa mengeluh dan berjuang melawan penyakit hingga hari kelulusannya.

KAPANLAGI.COM


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
 


Share this article :

Posting Komentar