Jumat, 15 Mei 2015

Home » » Inilah Calon Suami Sekaligus Calon Pembeli Rumah Wina Lia

Inilah Calon Suami Sekaligus Calon Pembeli Rumah Wina Lia

Keduanya akan menikah dalam waktu dekat, sebelum puasa. Setelah menikah, Redy yang akan membeli rumahnya senilai Rp 1 miliar ini akan mengajaknya umroh bersama

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Mafaza-Online.Com | YOGYAKARTA – Masih ingat dengan Wina Lia? Dia pernah bikin geger dengan iklan penjualan rumahnya. Perempuan paruh baya asal Jogjakarta ini mencari pembeli rumahnya yang sekaligus akan menjadi suaminya. Kini dia sudah menemukannya. Siapa sosok lelaki itu?

Wina - panggilan akrab Wina Lia - mengatakan, calon suami sekaligus calon pembeli rumahnya tersebut bernama Redy Ekosaputra asal Semarang.

Saat ini Redy bekerja di salah satu Perusahaan BUMN di Lampung. Redy adalah duda beranak dua. Dia punya 2 anak laki - laki. Satu anaknya berkuliah di salah satu Universitas swasta di Yogyakarta dan salah satu lagi masih sekolah di SLTP di Yogyakarta. Redy ini juga seorang mantan Calon Bupati Lampung.

Menurut penuturan Wina, Redy ini sudah lama ingin tinggal di Yogyakarta, karena anaknya sekolah di sini. Anaknya sudah tahu rencana Redy untuk menikahi dan membeli rumah Wina. “Anaknya setuju bahkan orang tua (ibunya) Pak Redy juga sudah setuju," kata Wina saat berbincang dengan suara.com di kediamannya, Kamis (14/5/2015).

Wina mengatakan serius ingin dipersunting Redy. Makanya dia ingin Redy tinggal di Yogyakarta dan membina rumah tangga dengannya.

"Rencananya Pak Redy mau mengajukan pindah kerja ke Yogyakarta. Tapi kalau tidak boleh ya beliau akan keluar kerja lalu buka usaha bareng di Yogyakarta," kata Winalia.

Bila tidak ada aral melintang, Wina akan bertemu dengan Redy pada Jumat (15/5/2015) malam ini di salah satu televisi nasional. Keduanya akan menikah dalam waktu dekat, sebelum puasa.

Setelah menikah, menurut Winalia, Redy yang akan membeli rumahnya senilai Rp 1 miliar ini akan mengajaknya umroh bersama.

Wina Lia mendadak populer lantaran iklan penjualan rumahnya di Sleman, Yogyakarta, yang tak biasa. Di iklan yang dipasang di laman Rumah Dijual, janda beranak 2 ini memasang tagline 'Beli Rumah dan Anda Bisa Nikahi Pemiliknya'.

Dalam hitungan menit, iklan tersebut ramai jadi gunjingan di media sosial. Tak pelak, Wina pun diburu dan sontak jadi sorotan media terkait tagline iklannya yang nyeleneh. Wina tiba-tiba menjadi artis dadakan. Jadwalnya tampil di televisi pun membludak.

Janda dua anak itu tak menampik memang ingin menjual rumahnya. Ia juga membenarkan sedang mencari pasangan hidup, namun tidak serta merta bisa menikahinya hanya karena membeli rumahnya. Karena itu namanya ramai dibicarakan.


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Poskan Komentar