Senin, 06 Oktober 2014

Home » » Ucapan Selamat Idul Adha dari Pesepakbola Dunia

Ucapan Selamat Idul Adha dari Pesepakbola Dunia

Tak hanya pemain beragama Islam saja yang memberikan ucapan selamat




Silakan klik:
  
Mafaza-Online.Com | INTERNASIONAL - Seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1435 hijriah. Para pesepakbola yang muslim atau pun non muslim, tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

Lewat akun jejaring sosial Twitter, para pesepakbola tersohor mengucapkan selamat. Seperti yang dilakukan pemain Chelsea, Mohamed Salah, yang mengucapkan selamat dengan menyertakan foto dirinya.

Berikut ucapan para pesepakbola lainnya:

1.  Demba Ba (Besiktas)
“Kepada seluruh umat, saya berharap anda semua bersenang-senang dengan keluarga. Insa Allah, kalian ditempatkan di surga. Selamat Hari Raya,” tulisnya mantan pemain Chelsea ini lewat akun @Dembabafoot.

2. Kwadwo Asamoah (Juventus)
“Saya doakan yang terbaik untuk para pengikut saya (di Twitter) yang beragama muslim dan orang-orang di seluruh dunia yang merayakannya. #EidMubarak,” kicaunya di akun @Asabob20.

3. Rio Ferdinand (Queens Park Rangers)
“Selamat Hari Raya untuk teman-teman muslim saya dan followers di dunia,” tulis mantan bek Manchester United ini yang kemudian di retweet sekitar 3000an pengikutnya.

4. Mesut Oezil (Arsenal)
“Eid Mubarak untuk semua teman-teman muslim di seluruh dunia!,” tulisnya dalam bahasa Inggris dan juga Jerman.

5. Samir Nasri (Manchester City)
“Eid mubarak untuk semua muslim di dunia. Semoga Allah memberkati kita semua,” tulis Nasri di akun Twitter miliknya, @SamNasri19.

VIVAbola




 

Share this article :

Posting Komentar