Sabtu, 25 Oktober 2014

Home » » Syariah Publishing Keluarkan Buku Adab-Adab Dalam Sosial Media

Syariah Publishing Keluarkan Buku Adab-Adab Dalam Sosial Media

Buku ini menjelaskan arahan dan adab-adab kepada para pengguna sosial media agar tetap mengedepankan akhlaq yang baik walaupun sedang berada di dunia maya


  
Mafaza-Online.Com | BEKASI - Melihat dan mencermati perkembangan aktivitas kaum muslimin di sosial media baik facebook, twitter, WhatsApp, BBM dan lain sebagainya terkadang melewati batas yang ditetapkan oleh syari’at, maka perlu adanya arahan kepada para pengguna sosial media agar media ini memiliki nilai manfaat untuk Izzul Islam wal muslimin khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Jamaah Ansharusy Syariah melalui Syariah Publishing mengeluarkan sebuah buku yang khusus diperuntukkan kepada para pengguna sosial media. Buku nasehat dan arahan ini diberi judul:

ADAB - ADAB SEORANG MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA

Buku ini menjelaskan arahan dan adab-adab kepada para pengguna sosial media agar tetap mengedepankan akhlaq yang baik walaupun sedang berada di dunia maya. Seorang muslim tidak hanya dituntut untuk melakukan hubungan yang baik dengan Alloh saja. Bahkan Islam juga mengajarkan untuk memperhatikan akhlaq dalam hubungannya dengan sesama manusia. Sampai-sampai sikap baik seorang muslim terhadap sesama manusia menunjukkan kesempurnaan imannya, karena hal itu adalah bagian dari tuntutan keimanannya kepada Alloh dan hari akhir.

Semoga sedikit arahan dan petunjuk ini dapat memberikan manfaat khususnya kepada kaum muslimin dan masyarakat pada umumnya. Karena rusaknya sebuah peradaban bukan karena teknologinya, namun terletak pada penggunanya. Teknologi akan baik dan bermanfaat bila digunakan oleh muslim yang baik dan teknologi akan buruk dan berbahaya bila digunakan oleh manusia yang buruk. Wallohu a’lam.

ANSHARUSYARIAH.COM

Silahkan Download:

PDF File: Adab-Adab Dalam Sosial Media



Word File: Adab-Adab Dalam Sosial Media





Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Poskan Komentar