Senin, 06 Oktober 2014

Home » » Imam Salat Idul Adha Meninggal saat Tahiyat Akhir

Imam Salat Idul Adha Meninggal saat Tahiyat Akhir

Jenazah Imam itu dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka, khotbah dilanjutkan oleh Imam lainnya dan dimakamkan Bada Zuhur




Silakan klik:
  
Salat Idul Adha (VIVAnews/Aji YK Putra)
Mafaza-Online.Com | NASIONAL - Seorang imam masjid Nurul Hidayah, yang berada di Dusun Sepantak, desa sungai Ayak, Kecamatan Belintang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat bernama M. Nasir, meninggal dunia.

Lelaki berusia 64 tahun ini meninggal dunia, saat tahiyat akhir salat Idul Adha di masjid, Ahad 5 Oktober 2014.

Ratusan warga setempat pun datang berbondong-bondong menyaksikan kejadian tersebut. Menurut Ace Sudirman, salah seorang warga menuturkan, kejadian itu terjadi pada pukul 07.15 WIB.

“Terhenti sebentar salat Ied nya. Setelah itu, jenazah Imam itu dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan khotbah dilanjutkan oleh Imam lainnya. Setelah selesai salat, jemaah dan warga lainnya pergi melayat ke rumah duka," kata Sudirman, saat berbincang dengan VIVAnews.

Sudirman mengatakan, pas kejadian di masjid sudah penuh jemaah.

“Pemakaman Imam masjid sudah dilakukan, seusai salat dzuhur tadi,” jelasnya.
Kapolres Sekadau, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Triamaja, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Imam masjid itu bernama M. Nasir, usianya 46 tahun. Sehari-harinya, dia sebagai petani. Meninggal dunia pada saat menjadi imam shalat Ied Idul Adha di masjid Nurul Hidayah,” kata Kapolres.

VIVA.co.id



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Imam Salat Idul Adha Meninggal saat Tahiyat Akhir . All Rights Reserved