Jumat, 24 Oktober 2014

Home » » Bugatti Veyron dari Boyolali Bikin Kagum Konsumen Eropa

Bugatti Veyron dari Boyolali Bikin Kagum Konsumen Eropa

Sebuah workshop yang berada di Boyolali, Jawa Tengah, ini, misalnya, mereka mampu membuat sebuah replika 'jet darat' berbahan kayu tulen


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Lewat kualitas produk yang satu ini, kemampuan pengrajin Indonesia dalam menciptakan karya-karya berseni tinggi tak bisa dimungkiri lagi. Adalah pengrajin asal Boyolali yang turut jadi sorotan.

Dikatakan, sebuah workshop yang terletak di salah satu kota di wilayah Jawa Tengah tersebut mampu membuat sebuah replika 'jet darat' Bugatti Veyron yang berbahan kayu tulen.

Turut dijelaskan, replika mobil mewah asal Prancis dengan skala 1:1 itu bisa ditebus dengan merogoh kocek sebesar Rp 40 juta rupiah. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (21/10/2014).

Seluruh bodi dan detail dari Bugatti Veyron tersebut bisa dilihat secara seksama pada replika kayu berkualitas tinggi ini. Bahkan, dikatakan, sejumlah fitur seperti kemudi, pedal, kursi, dan roda bisa berfungsi 'penuh' laiknya yang ada pada mobil sungguhan.

Adapun, Bugatti Veyron khasi Indonesia berbahan dasar kayu ini dibuat untuk memenuhi pesanan dari pembeli asal benua biru, Eropa. Dijelaskan pula, mobil tersebut bakal dikirim ke pemiliknya yang berada di negeri asal Jerman.

Tak cuma menggarap Bugatti Veyron, workshop yang sama juga bukan kali pertama mengerjakan replika mobil mewah. Selain hypercar kebanggaan Prancis tersebut, pernah dibuat sportcar Jerman, Mercedes Benz 300SL dan sejumlah sepeda motor.

LIPUTAN6.COM



Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Poskan Komentar