Jumat, 08 Agustus 2014

Home » » Waspada, Komik Propaganda Homo dan Lesbi Beredar di Toko Buku

Waspada, Komik Propaganda Homo dan Lesbi Beredar di Toko Buku

Komik terbitan Elex Media ini menuai protes dari banyak masyarakat karena isinya mempropagandakan lesbian, gay, bisexual, and transgender (LGBT)


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Ketua Yayasan Anak Bangsa Mandiri dan Berdaya Fahira Fahmi Idris meminta komik berjudul "Why? Puberty Pubertas" ditarik dari peredaran karena menyebarkan pemahaman hubungan sesama jenis.

Komik terbitan Elex Media ini menuai protes dari banyak masyarakat karena isinya mempropagandakan lesbian, gay, bisexual, and transgender (LGBT).


"Saya mengetahui keberadaan buku tersebut dari teman-teman yang mengabarkan buku tentang lesbian, gay, bisexual, and transgender (LGBT) beredar di toko buku, yang menulis buku tersebut orang korea," ujar Fahira Idris seperti dikutip Republika Online, Rabu (6/8/2014).

Ia menjelaskan, dalam buku tersebut anak-anak secara tidak sadar diarahkan untuk menerima hubungan sesama jenis." Saya tidak membenci atau memusuhi LGBT tapi saya menolak propoganda LGBT," katanya.

Ia menambahkan pihak penerbit Elex Media berencana akan menarik buku tersebut dari semua toko buku yang ada. "Saya minta masyarakat mengawal proses penarikan, karena hari ini di toko buku Gramedia masih beredar," paparnya.

Ia juga menghimbau agar sekolah-sekolah yang mendapat sumbangan komik "Why? Puberty Pubertas" ini untuk segera ditarik oleh pihak guru maupun kepala sekolah.

"Buku ini juga beredar disekolah, guru harus segera menarik dari perpustakaan dan orang tua harus jeli sebelum membelikan buku untuk anaknya," pungkasnya.

SI Online



Silakan klik: 
 

Share this article :

Poskan Komentar