Senin, 18 Agustus 2014

Home » » Massa Aliansi Penyelamat Pemilu Demo CSIS

Massa Aliansi Penyelamat Pemilu Demo CSIS

CSIS merupakan lembaga antek-antek asing yang sedang berupaya menghancurkan bangsa. Itulah mengapa kami ingin agar CSIS ini dibubarkan


  
Aliansi Penyelamat Pemilu Minta CSIS Dibubarkan | (FOTO: Quranul Hidayat/Okezone)
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  - Puluhan pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) mendatangi kantor lembaga penelitian Centre For Strategic and International Studies (CSIS), di kawasan Jakarta Pusat, Senin petang, dan meminta lembaga itu dibubarkan.

Berdasarkan pantauan ANTARA, sekelompok massa itu datang dengan sedikitnya delapan buah bus ke kantor CSIS. Mereka lalu berteriak meminta CSIS dibubarkan dan memaksa masuk ke dalam kantor.

"CSIS merupakan lembaga antek-antek asing yang sedang berupaya menghancurkan bangsa. Itulah mengapa kami ingin agar CSIS ini dibubarkan," teriak koordinator aksi, Andre.

Andre tidak menyebut dasar tudingannya itu. Namun ia meyakini bahwa ada kekuatan asing di balik lembaga CSIS yang berupaya memengaruhi situasi politik di Tanah Air.


"CSIS harus dibubarkan agar tidak ada lagi pihak asing yang mengatur sistem politik Tanah Air," tegas dia.

Dalam aksi itu, puluhan massa APP sempat mendorong-dorong gerbang kantor CSIS, namun berhasil dihalangi petugas keamanan.

Akhirnya sejumlah perwakilan massa berdialog dengan pihak keamanan dan mengakhiri kegiatan aksinya.

ANTARA News




Silakan klik: 
 

Share this article :

Posting Komentar