Minggu, 24 Agustus 2014

Home » » Hamas Eksekusi Mata-mata Israel

Hamas Eksekusi Mata-mata Israel

Para pengkhianat Palestina ini yang membocorkan lokasi para pejuang Palestina hingga tiga Komandan Gugus Tempur HAMAS menemui syahid


  
Mafaza-Online.Com | GAZA - Pasca dijalankannya hukuman mati ini, sekumpulan mata-mata Zionis menyerahkan diri mereka kepada pihak pejuang Palestina dan menyatakan taubat mereka
Hamas mengeksekusi 11 warga Gaza yang menjadi mata-mata Zionis Israel, Jumat (22/8/2014). Hukuman mati (ditembak, digantung) dihadapan khalayak umum ini keputusan dari Mahkamah Revolusi.

Para pengkhianat Palestina ini yang membocorkan lokasi para pejuang Palestina hingga tiga Komandan Gugus Tempur HAMAS menemui syahid setelah dirudal 1 ton bom Israel dari udara, Kamis (21/8). (baca: Serangan Bom 1 Ton Israel, Tiga Petinggi Militer Hamas Syahid)

Pasca dijalankannya hukuman mati ini, sekumpulan mata-mata Zionis menyerahkan diri mereka kepada pihak pejuang Palestina dan menyatakan taubat mereka.

Sehubungan dengan itu, pihak pejuang Palestina menegaskan siapa saja yang ingin menyatakan taubat segara menyerahkan diri kepada pemimpin pejuang Palestina yang dikenali di kawasan mereka. Maka pihak pejuang Palestina akan bertoleransi dengan dan melindungi mereka. Mereka juga tidak akan dikenakan hukuman.

Semua faksi pejuang Palestina juga telah sepakat untuk menjalankan operasi penangkapan atas mata-mata Zionis yang tidak menyerahkan diri. Selanjutnya akan dibawa ke Mahkamah Revolusi dan akan dikenakan hukuman yang setimpal atas mereka.

AMAN PALESTIN



Silakan klik: 
 

Share this article :

Poskan Komentar